Sigit Susanto Sekretaris AMK Probolinggo Buka Turnamen Bola Voly KAMA Cup 2022

Turnamen Bola Voly

PROBOLINGGO – Di pembukaan acara turnamen bola voly ini juga di gelar pertandingan antar desa, jam pertama putri TEAM Baldes VS libas TEAM dan jam kedua TEAM putra yaitu D’Kuba VS Libas yang di laksanakan di lapangan GUVOS (Guyangan Voly Squad) Dusun Duren Rt 05 Rw 03 Desa guyangan Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo pada hari minggu 31 Juli 2022.

Turnamen ini di adakan dalam menyambut HUT NKRI ke- 77 yang di adakan oleh KANG MAHDI selaku ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo.

Sekertaris AMK Kabupaten Probolinggo Dan sekaligus Pengurus Harian DPC PPP (Partai persatuan pembangunan ) wakil ketua Bidang UMKM & Ketenagakerjaan Membuka dan meresmikan turnamen bola voly tarkam Resmi di mulai.

Muhammad Romli selaku ketua panitia sangat senang dengan adanya kegiatan turnamen bola voly tarkam yang di selenggarakan di pelosok desa.

Terimakasih ungkap nya kepada HABIB MAHDI Selaku ketua DPC PPP kabupaten Probolinggo yang telah menyelenggarakan turnamen bola voly yang sekaligus sebagai hiburan di kalangan masyarakat pelosok.

Muhammad Romli selaku ketua mengucapkan Terimakasih kepada Ust Khoiri selaku beliau yang telah merestui tempat untuk di jadikan lapangan. Besar harapan saya semoga Kabupaten Probolinggo khusus nya Kecamatan Krucil mampu mencetak bibit bibit atlet yang nasional bahkan profesional.

Ust Khoiri selaku yang tokoh masyarakat senang dengan adanya kegiatan kegiatan yang positif seperti ini sehingga dapat memberikan hal hal yang positif bagi pemuda/i yang ada di lingkungan kita. Ungkap Ust khoiri

kegiatan hal seperti ini perlu di tingkatkan, baik itu voly, sepak bola dan sebagainya. Harapan Sigit susanto Masyarakat maupun tokoh masyarakat terus mendukung kegiatan hal hal yang positif agar pemuda Probolinggo terhindar dari hal hal yang negatif seperti mengonsumsi miras, obat obat terlarang atau biasa di sebut pil koplo, dan juga sabu.

Karena pemuda merupakan tulang punggung pembangunan negri. Jika pemuda Gen-Z ini hancur karena miras, sabu dan sebagainya. Maka Indonesia kedepan dalam tidak baik baik saja. Khususnya kabupaten Probolinggo.

Karena jika bukan pemuda maka siapa lagi yang dapat kita andalkan untuk masa yang akan datang. Suatu ketidak mungkinan kita berharap pemuda yang dari luar negara. Maka dari itu ayo dukung anak muda melakukan hal hal yang positif dan berdampak baik bagi kabupaten Probolinggo yang akan datang

error: