SKB Kota Pekalongan Buka Pendaftaran Tahun Ajaran Baru 2023/2024

KOTA PEKALONGAN -Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) mulai membuka pendaftaran tahun ajaran 2023/2024 hingga akhir Juni mendatang untuk program kesetaraan paket A, B, C baik reguler dan inklusi.

“Kami masih tetap membuka untuk pendaftaran peserta didik baru tahun ajaran 2023/2024, sudah mulai kami buka dari sekarang, untuk warga masyarakat kota Pekalongan yang mungkin tidak bersekolah khususnya atau tidak bisa melanjutkan ke jenjang yang selanjutnya, bisa ke SKB kami pendaftarannya gratis, bahkan sekolahnya pun gratis tanpa dipungut biaya apapun,” jelas Kepala SKB Kota Pekalongan, Bonari melalui pamong belajar SKB, Rizki Ainul Imud Islamiah, Selasa (31/1) kemarin.

Adapun persyaratan yang dibutuhkan masih sama dengan sebelumnya yakni pas foto 3 lembar ukuran 3×4, fotokopi kartu keluarga (KK), fotokopi akta kelahiran, dan ijazah terakhir/surat keterangan lulus untuk paket B dan C. Disampaikan Rizki tidak ada pembatasan kuota dalam penerimaan warga belajar, asalkan warga domisili Kota Pekalongan

“Syarat yang kita berikan sangat sederhana sekali, yang penting teman-teman di Kota Pekalongan ini semua bisa bersekolah, berapapun jumlah peserta yang mendaftar akan kami terima dan tampung disini,” sambungnya. (Ali)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13