Gaspol! SK Kepengurusan Diserahkan, PW AMK DKI Siap Tancap Gas

amk

JAKARTA –┬áHari ini telah dilaksanakan acara serah terima Surat Kepengurusan PW AMK DKI Jakarta, langsung oleh Ketua Umum PN AMK, di Kediamannya, Jakarta. (Selasa, 19/07/2022)

SK Kepengurusan yang menetapkan Hawali Lunggana sebagai Ketua dan Yunus Razak sebagai Sekwil PW AMK DKI Jakarta, merupakan amanah besar yang dititipkan PN AMK kepada keduanya agar mampu membangun dan membentuk kader AMK di seluruh wilayah DKI Jakarta, serta yang paling penting mampu menjadi mitra terbaik bagi DPW PPP DKI Jakarta sebagai organisasi otonom dibawah induk partai berlambang Ka’bah tersebut.

Ketua Umum PN AMK Rendhika Harsono berpesan agar AMK DKI bisa menjadi lokomotif perjuangan menuju arah kemenangan dalam mengembalikan suara-suara PPP yang pernah hilang di pemilu periode sebelumnya.

Selain memiliki tanggung jawab dalam menjalankan langkah-langkah strategis dalam politik, AMK DKI juga harus mampu memetakan keminatan kadernya. Pendistribusian kader bisa saja ke arah aspek sosial, pengembangan diri melalui hobi, hingga melahirkan perwira-perwira tangguh yang mampu menduduki posisi strategis di DKI.

“Saya berharap, PW AMK dibawah komando Bro Hawali dan Bro H.M Yunus ini mampu menterjemahkan konsep yang telah dibangun oleh PN sesuai dengan karakter setiap kadernya. AMK bisa menjadi wadah dengan latar belakang yang heterogen.”Kata Bro Rendhika.

Hawali, sebagai Ketua PW AMK DKI menyatakan siap menjalankan amanah organisasi yang telah dimandatkan kepadanya. Bahkan, dalam pertemuan itu ia menegaskan bawah jajarannya di PW AMK DKI telah menyusun sejumlah agenda untuk mensyiarkan AMK hingga akar rumput.

“Kami terima amanah besar ini, bersama seluruh kader AMK DKI kami akan bekerja keras untuk mengejar target-target strategis baik dari PN maupun dari PW dengan penuh keseriusan dan tanggung jawab, salahsatunya dengan pengembangan enterpreneur Gen-Z DKI.”Jawab Hawali Lunggana. (Adg.Bdy)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13