Bupati Purworejo Serahkan Ganti Rugi Tanah untuk Jalan Desa Karangrejo

Bupati Purworejo Serahkan Ganti Rugi Tanah untuk Jalan Desa Karangrejo

 

PURWOREJO — Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM menyerahkan secara langsung buku tabungan kepada masyarakat yang mendapat ganti rugi Pembebasan Lahan Tanah Untuk Penyelenggaraan Jalan Di Wilayah Desa Karangrejo. Acara yang dipusatkan di kompleks Pendopo Rumah Dinas Bupati Purworejo, Kamis (29/12/2022).

Juga dihadiri Wakil Bupati Hj Yuli Hastuti SH, Sekda Drs Said Romadhon, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Rita Purnama SSTP MM, Asisten Sekda Bidang Ekobang Drs Sutrisno MSi, Kadin PUPR Suranto Ssos MPA, Kepala Cabang Bank Jateng Purworejo Isnanto Subroto dan pejabat terkait lainnya.

Bupati yang mewakilkan Wakil Bupati Purworejo untuk menyampaikan sambutannya. mengungkapkan rasa bahagianya, karena masyarakat di desa Karangrejo telah mendukung program pemerintah.

“Hari ini saya merasa sangat berbahagia berada di tengah warga para pemilik lahan di wilayah Desa Karangrejo yang telah mendukung program Pemerintah, dengan mengikhlaskan sebagian tanahnya untuk pelebaran jalan. Sungguh saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya, semoga apa yang telah dilakukan oleh Bapak/Ibu dapat menjadi amal kebaikan yang akan dibalas oleh Alloh SWT. Dan semoga kita serta anak cucu panjenengan semua akan merasakan manfaat, kemajuan dan peningkatan kesejahteraan wilayah Karangrejo di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terkait seperti Pemerintah Desa, OPD Teknis, BPN, KJPP, Notaris dan Bank Jateng, terima kasih atas kerja keras dan kerja samanya selama ini.

Ia mengakui kapasitas jalan sudah tidak mampu menampung arus lalu lintas.
Terlebih lagi untuk jalan di wilayah Desa Karangrejo yang masih merupakan jalan desa.
“Ke depan saya minta kepada Kepala DPUPR, agar nantinya jalan tersebut diproses untuk ditingkatkan statusnya menjadi minimal jalan kabupaten,” tandasnya.

Baca Juga :  Nama Bupati Purworejo Kembali Dicatut untuk Upaya Penipuan

Ia juga berpesan untuk bijak dalam menggunakan ganti kerugian, hal itu untuk berempati kepada saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan. Alx

error: