Spanduk Penolakan Pelantikan Kades Sukajaya Terpilih Bermunculan

Sukajaya

CIANJUR –¬†Masyarakat di Kecamatan Cugenang dan sekitarnya di kejutkan dengan spanduk penolakan Kades Sukajaya Dedi Hidayat yang di pasang oleh orang tidak di kenal. Isi spanduk yang di pasang di dekat kantor Desa Sukajaya bertuliskan kalimat “Menolak keras Kades terpilih untuk di Lantik”,.

Selain itu dalam spanduk juga di bahas alasan penolakan Kades terpilih karena tidak mau di pimpin oleh figur yang arogan.

Salah satu Perangkat Desa Sukajaya, Yeni mengaku, tidak mengetahui tentang adanya spanduk tersebut. “Baru tau sekarang ada spanduk yang terpasang,”katanya, Senin (12/09/2022).

Mengenai identitas yang memasang dan motif serta alasan ia pun tidak mengetahui. “Saya kurang tahu juga alasan penolakan terhadap Kades terpilih Dedi Hidayat,” ujarnya.

Sementara itu ditanya mengenai spanduk yang terpampang di Desa Sukajaya yang akan berpotensi mengganggu Kamtibmas, Kapolsek Cugenang, Kompol Woro mengaku baru mengetahui, dan akan melakukan pengecekan ke TKP.

“Sudah memerintahkan Anggota melakukan pengecekan,” kata Kapolsek

Disisi lain Sekmat Cugenang, Budi Irawan mengatakan, pihaknya baru mengetahui adanya pemasangan spanduk tersebut dan sudah dibahas di dalam Rakor bersama Sekdes sekecamatan Cugenang.

Selain itu ia sudah memerintahkan Kasi Trantibum dan Kasi Pem untuk mengidentifikasi dan mencari tahu identitas si pemasang spanduk itu.

“Mengenai identitas yang memasang kami belum mengetahui, adapun hasil nya nanti kami informasikan lagi,” tandasnya. (UK)

 

 

You May Also Like

About the Author: Falcon-13