Bejad ..! Seorang Ayah Tiri Yang Tidak Punya Nurani

Ayah Tiri Bejad

BANYUWANGI, detiknusantaraNET – Seorang Ayah tiri yang berinisial ( AK) 37 tahun, Warga Genteng kecamatan Genteng, yang berprilaku bejad terhadap Putri tirinya yang menginjak dewasa, Banyuwangi Selasa (18/01/2022).

Peristiwa ini terjadi ketika situasi rumah sedang kosong dan sepi, pikiran kotor sang ayah tiri tertuju pada putri tirinya guna melampiaskan nafsunya yang sangat bejat.

Di setiap kesempatan yang ada, korban selalu di rayu rayu begini begitu hingga berbagi macam cara, salah satunya dengan iming iming di belikan baju, sepatu dan lain-lain.

“Aksi bejat ini terungkap pada (13/01/2022), di saat Ayah tiri korban melakukan pencabulan tanpa di sadari kepergok istrinya, saat mengetahui perbuatan suami yang bejat tersebut, lansung sang istri melaporkan ke pihak yang berwajib.

“Ketika di mintai keterangan oleh Kapolsek Genteng Kompol Sudarmaji, Pengakuan korban Peristiwa ini terjadi Antara kurang lebih kurun Satu tahun atau lebih tepatnya 13 Februari 2021.

Dan beberapa bulan kemudian ketika di ketahui anaknya hamil sang ayah bejatpun panik berbagai macam cara agar dapat mengugurkan kandungannya tersebut, hingga sampai melakukan Pembelian obat Dari online.
(Gus har)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13