Safari Jum’at Berkah Forkompincam Kutoarjo

Safari Jum'at Berkah Forkompincam Kutoarjo

 

PURWOREJO – Warga masyarakat Desa Kiyangkong Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo memberikan apresiasi kepada aparat TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan Kutoarjo atas sinergitas dalam upaya untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat baik dalam kegiatan gotong royong, sosial maupun keagamaan.

Hal tersebut di sampaikan oleh Mingatiyah (62) warga Desa Kiyangkong pada saat menerima bingkisan dari Forkompincam Kutoarjo dalam kegiatan safari Sholat Jumat di Masjid Addzikro yang di hadiri oleh Danramil 05 Kutoarjo,Kapolsek Kutoarjo dan Danki Brimob beserta jajaran serta perwakilan dari Kecamatan.Jumat, (27/1).

“Melalui Babinsa, Babinkamtibmas mereka hadir di tengah masyarakat untuk kerja bakti, patroli maupun kegiatan keagamaan seperti saat sekarang ini, ” ungkapnya.

Lebih lanjut Mingatiyah mengucapkan terima kasih kepada TNI, Polri dan pemerintah yang selalu hadir dan membantu masyarakat untuk memberikan ketenangan serta kenyamanan di lingkungan tempatnya tinggal dan juga memberikan bantuan sembako untuk menambah memenuhi kebutuhan dapur warga.

“Somoga TNI, Polri kedepannya semakin maju, jaya dan terus bersama sama dengan komponen yang lain untuk mensejahterakan masyarakat, “tambahnya.

Sementara itu Danramil 05 Kutoarjo Kapten CHB Stevanus Sunarno akan terus hadir di tengah masyarakat untuk mengetahui secara langsung untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga setiap permasalahan akan di selesaikan secara bersama sama.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kutoarjo atas keharmonisan dan toleransi yang tinggi sehingga tercipta kebersamaan di tengah masyarakat, “tuturnya.

Danramil menambahkan untuk di wilayah Kecamatan Kutoarjo multi etnis yang bisa hidup berdampingan, bermasyarakat dan bernegara dengan baik dan nyaman.

” Saya berpesan untuk masyarakat Kutoarjo untuk selalu cerdas dalam menggunakan media sosial terutama terhadap berita hoax yang beredar secara bebas di tengah masyarakat yang akan berdampak pada lunturnya persatuan dan kesatuan, “pungkasnya.

Baca Juga :  BKK Purworejo Bagi-bagi Hadiah kepada Nasabah

Pewarta : Alex Saputra

error: