Rehab Ruang SDN Kandang Panjang 02 Mulai Dikerjakan

KOTA PEKALONGAN – Pemerintah Kota Pekalongan melalui Dinas Pendidikan melakukan kegiatan pengelolaan pendidikan sekolah dasar berupa pekerjaan rehab ruang kelas SDN 02 Pekalongan dengan nomor kontrak : 050/1156 dengan anggaran Rp 570.000.000.

Menurut keterangan Imam selaku guru agama di SDN 02 Kandang Panjang menjelaskan bahwa untuk pembangunan tahun ini yaitu berupa rehab ruangan sekolah.

“Yang di rehab ruang jelas VI serta nantinya akan dibangun aula. Harapan kami dengan adanya proyek rehab ruangan ini supayabisa di gunakan menjadi lebih nyaman dan resprentatif, karena setiap harinya itu di belakang banjir, atapnya sering bocor terus ada gedung aula ,yg biasanya kadang ppertemuan banyak orang pakai ruang kelas,” terangnya.

Selain itu, lanjut Imam, dengan dibangunya aula siswa diharapkan siswa akan lebih nyaman di dalam lingkungan sekolah. “Mudah-mudahan pekerjaan rehab ini sesuai pengharapan dan hasilnya memuaskan,” pungkasnya

Sementara itu dari pelaksanaan pembangunan rehab ruang di SDN 02 Kandang Panjang menyatakan jika progres pembangunan rehab ruangan sudah berjalan dua mingguan

“Karena sudah di buatkan aula siswa tetep di kelasnya sehingga nyaman, mudah-mudahan pekerjaan ini bagus,” harapnya

Sedangkan Balun selaku pelaksana pekerjaan proyek Rehab ruang kelas SD N 02 imenjelaskan bahwa proges pekerjaan ini sudah berjalan sekitar dua minggu. “Pekerjaan ini baru awal mudah -mudahan tidak ada kendala berjalan dengan lancar,” ujarnya. (Ali)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13