Proyek Rehabilitasi Jalan Dusun Guwo Desa Grogol Perlu Dipertanyakan..?

Banyuwangi, detiknusantaraNET – Akses jalan menuju dusun Guwo Desa Grogol, kecamatan Giri, masih banyak yang belum diperbaiki dan proyek perbaikan sebelumnya perlu dipertanyakan Sabtu (01/1/2022).

Pasalnya disalah satu sudut jalan terpampang plang pengerjaan proyek REHABILITASI JALAN DUSUN GUWO KRAJAN yang bernilai lumayan besar akan tetapi kondisi jalan bisa dibilang masih susah untuk dilewati.

Memang ada salah satu ruas jalan desa yang sudah dipaving, panjangnya kurang lebih 100 Meter. Dana yang diturunkan sebesar 145 juta rupiah.

Dengan dana sebesar itu dan hanya ada jalan paving sepanjang 100 meter, merupakan suatu hal yang ganjil dan perlu dipertanyakan.

“Saya kurang tau untuk masalah perbaikan jalan tersebut, yang saya tahu memang ada pemavingan dijalan tersebut tetapi ga semua, Cuma beberapa meter saja. Katanya sih sudah beres semua,tapi gatahu lagi.” Ujar salah satu warga yang ditemui oleh awak media.

Proyek Rehabilitasi Jalan Dusun Guwo Desa Grogol, jalan paving sepanjang 100 meter

“Alhamdulillah ada sedikit perbaikan dari desa walaupun sedikit,daripada tidak ada sama sekali.” Imbuhnya.

Pihak desa belum ada yang memberikan keterangan mengenai proyek tersebut karna saat akan ditemui oleh pihak media, Kepala Desa Grogol sedang tidak berada dikantor.

Saat di hubungi detiknusantaraNET, Kades grogol mengatakan bahwa proyek itu memang sudah selesai. Masalah panjang jalur yang di paving, beliau tidak mengetahui dan saat diajak bertemu oleh awak media beliau menolak dengan alasan jadwal padat. (Aldy)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13