Plt Bupati Pemalang Buka TMMD Sengkuyung Tahap III

Plt Bupati Pemalang Buka TMMD Sengkuyung Tahap III
Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat membuka TMMD Sengkuyung Tahap lll (Pendim Pemalang)

PEMALANG  – Giat TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Sengkuyung tahap III TA 2022 Kodim 0711 / Pemalang, di buka oleh Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, pada Selasa ( 11/10/2022 ) Kemarin.

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan sepak bola Desa Cibelok, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang.

Upacara pembukaan berlangsung pada pukul 09.05 WIB dengan di hadiri Dandim 0711 /Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, Kompol Nana Edi Sudino ( Kabaglog ) Polres Pemalang , Zuhdi ( Kasubag ), Heri Firmanto ( PJ DPU – TR ) , Suhiirman ( Kepala Dispermades Kab.Pemalang ) serta para tamu undangan lainnya.

Acara dimulai dengan Penghormatan kepada Inspektur upacara dalam hal ini Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, diteruskan dengan Laporan kesiapan pelaksanaan kegiatan TMMD Sengkuyung tahap III TA 2022.

Dalam inti sambutan nya Plt Bupati Pemalang mengatakan, ” Hari ini spirit kegotong royongan dan kebersamaan kembali kita teguhkan dalam suatu aksi nyata melalui program TMMD, sebagaimana kita ketahui bersama, program TMMD merupakan suatu program terpadu antara TNI dan Pemerintah Daerah dengan tujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah” kata Mansyur.

Masih menurut nya ” Kegiatan TMMD bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah, selain itu sebagai upaya untuk mempererat kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Program TMMD yang secara rutin dilaksanakan setiap tahun, telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kabupaten Pemalang, jelas Mansyur.

Sebagai informasi TMMD Sengkuyung tahap III TA 2022 di kabupaten Pemalang, di laksanakan selama 30 hari dari tanggal 11 Oktokber sampai dengan Nopember 2022 di Desa Cibelok, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang.

Dengan sasaran fisik Pengaspalan jalan sepanjang 8402,5 meter.

Kita berharap program TMMD kita sukseskan bersama, dapat berjalan dengan baik, apabila adanya kerja sama yang salin mendukung dari semua unsur yang terlibat, baik TNI, Polri, Pemda ataupun Masyarakat.

Baca Juga :  Panglima TNI Donasikan Logistik ke Cianjur

Kita ingin Desa diselutuh Kabupaten Pemalang Maju dan Mandiri, juga kehidupan masyarakat semakin makmur dan sejahtera dengan adanya jalan maupun fasilitas umum lain yang semakin baik dan memadai.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan peninjauan lokasi TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung tahap III TA 2022. (Ragil74.)

error: