Mobil Pick up Terseret Gelombang

BANYUWANGI, detiknusantaraNET – Geger Warga Sumber Agung kecamatan Pesanggaran, Sebuah Pick up Akan di Cuci tiba tiba terseret Gelombang tepatnya di kawasan perkebunan sungai lembu, desa sumber agung, kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi pada rabu (19/01/2022).

Peristiwa ini terjadi pada siang hari ketika Pemilik pick up hendak mencuci mobilnya mula mula Aliran yang begitu kecil dan Dia pikir tidak membahayakan, namun tidak di sangka tiba-tiba Arus deras datang sehingga si Pemilik mobil Panik namun tidak dapat menyelamatkan Mobilnya karena aliran arus air yg begitu deras.

“Warga yang tau akan kejadian ini langsung menuju ke (TKP) guna membantu menyelamatkan mobil tersebut karena air yang sangat deras, Warga Pun hanya bisa membantu Untuk Mengikat mobil tersebut Agar tidak Ikut Gelombang.

Evakuasi Penyelamatan mobil ini lumayan lama, karena arus air yang semakin deras hingga warga kesulitan untuk mengevakuasi mobil tersebut.

“Sengang beberapa lama kemudian Ketika air sudah mulai berkurang Warga Sekitar Pun berbondong-bondong untuk menaikkan mobil tersebut.

Kerusakan yang di alami lumayan Parah Dari segi mesin Ataupun body dan beruntung tidak ada korban jiwa di dalam kejadian ini”, cetusnya.
(Gus har)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13