Mobil Pick Up Masuk Jurang dua Orang Tewas di Tempat

mobil Pick Up masuk jurang

Banyuwangi, detiknusantaraNET – Jalur Ijen tepatnya di Sengkan mayit masuk Desa Tamansari, Kecamatan licin, Peristiwa naas terulang kembali sebuah mobil Pick Up masuk jurang sedalam 30 meter, Banyuwangi (02/02/2022).

Mobil yang di kemudikan korban dari arah timur sa’at itu jalur yang mereka lalui sangatlah licin karena habis hujan lebat, dan Medan jalan yang agak sedikit menikung hingga Pengemudi kemungkinan Panik, kejadian ini sekiranya Pukul 17.00 Wib.

“Peristiwa naas ini telah merenggut dua nyawa Yakni suami istri Korban yang berinisial M (49) dan SM( 45) meninggal di (TKP) Namun kedua Anaknya yang berinisial ZM (18) dan MT(8) selamat hanya mengalami luka luka ringan.

Kendaraan yang di kemudikan dengan laju tersebut korban tidak dapat menguasai, akibat Medan sangat licin, Menurut keterangan Sat lantas Polresta Banyuwangi (AKP Budi Hermawan),

Jenazah korban langsung di evakuasi oleh Pihak yang berwajib dan di bantu oleh masyarakat sekitar, serta kedua anaknya mengalami luka-luka langsung di larikan ke Rumah Sakit terdekat Guna mendapatkan Perawatan medis.
(Har)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13