Mbabar Triga Nusantara Peduli Anak Bangsa

Mbabar Triga Nusantara Peduli Anak Bangsa

Diposting pada

 

KARAWANG – Membuka lembaran baru dalam khasanah dunia sosial kontrol sebagai Insan yang berbudi pekerti dalam mengurai perjalanan hidup, kepedulian kepada anak bangsa untuk menjujung tinggi harkat dan martabatnya, lahir bersama simbol Piramida dengan tiga bintang di atas serta warna putih hitam yang di tengahnya macan (Ladoya ) didalam baris lingkaran tertulis TRIGA NUSANTARA INDONESIA.

Melalui perjalanan yang panjang dengan hiruk pikuk dinamika negeri ini, sosok H. Rahmat Gunasin yang akrab di panggil H.Boksu Istijma’ bersama Ulama melalui do’a sepuh memohon petunjuk dan Ridho Allah SWT hingga terwujud Lembaga Sosial Masyarakat ( LSM ) TRIGA NUSANTARA ( TRINUSA ) dengan satu kesatuan Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika dan turut serta mewujudkan NKRI sebagai Harga Mati bersama Masyarakat, Pemerintah , TNI dan POLRI.

” Sebagai insan yang peduli dengan anak bangsa ,mengedepankan demokrasi dan Sosial Masyarakat guna menjunjung tinggi harkat dan martabat sebagai bangsa yang merdeka, bersama membangun keterbukaan Informasi dalam wadah Sosial, Ekonomi, Budaya, Politik, Hukum dan Keamanan sebagai landasan sektor untuk dapat membantu membuka peluang lapangan kerja di semua bidang sesuai dengan profesi dan keahlian masing masing,”  ucap Rahmat

Ditambahkan Rahmat bahwa, Trinusa berdiri dan di ikrarkan pada tanggal 4 Agustus 2022, tepat 3 Muharram 1441 Hijriyah secara Khidmad agar dapat berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara dalam mewujudkan Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

” Semoga dapat terwujud dari sebuah harapan melalui Trinusa agar dapat mengangkat derajat anak bangsa untuk menjadi Insan yang bermanfaat dan berbudi luhur dengan menghargai adat dan adab serta memberikan peluang kerja yang stabil tanpa ada kesenjangan demi kemaslahatan semua umat,” pungkas Rahmat. (Ali)