Mabuk-Mabukan Ditengah Sawah, Empat Remaja Dibina di Polres Situbondo

Polres Situbondo

SITUBONDO, Patroli Sampta Polres Situbondo menindak lanjuti laporan masyarakat adanya pemuda atau remaja yang nongkrong sampai larut malam Situbondo diduga sedang pesta minuman keras dipersawahan Desa Curah Jeru Kecamatan Panji, Senin (30/5/2022)

Sekitar pukul 23.36 wib, Patroli Samapta dipimpin Aipda Feri mendatangi beberapa pemuda yang sedang berada ditengah sawah tanpa penerangan dan ditemukan minuman keras (miras) jenis arak selanjutnya keempat remaja tersebut diamankan ke Mapolres Situbondo untuk pembinaan.

Kasi Humas Iptu Achmad Sutrisno, SH mengungkapkan Patroli Samapta merespon laporan warga bahwa di Persawahan  tersebut sering dijadikan tempat berkumpulnya pemuda diduga mengkonsumsi miras. “ Saat petugas datang, ternya benar laporan tersebut ditemukan 4 remaja, dua laki-laki dan dua perempuan. Dilokasi juga ditemukan miras jenis Arak “ paparanya

Selain, pembinaan juga di berikan peringatan dan di data serta di buatkan surat pernyataan diketahui oleh orang tua untuk tidak mengulangi kembali tindakannya pesta minuman keras.

Lebih lanjut, Iptu Achmad Sutrisno berharap kepada masyarakat khususnya para orang tua agra memberikan perhatian dan pengawasan terhadap para anak remaja, untuk mencegah mereka terjerumus ke dalam pergaulan bebas yang negatif di era modern saat ini.

“Generasi muda ini merupakan harapan bangsa di masa depan, oleh karena itu kita sebagai orang tua harus lebih peduli dan mengarahkan mereka jangan sampai terjerumus dalam kenakalan remaja, narkoba dan miras ” pungkasnya

error: