Liga 3 Counterpain Jateng, PSIP Benamkan Persekap 3-1

Liga 3 Counterpain

PEMALANG – Pertandingan Sepak Bola Liga 3 Counterpain Jawa Tengah, antara PSIP Pemalang melawan Persekap Kabupaten Pekalongan, berlangsung di Stadion  Mochtar Pemalang, Minggu (25/9/2022).

Pertandingan berjalan cukup alot karena kedua kesebelasan menurunkan para pemain terbaiknya.

Babak pertama di menit 31 pemain Persekap lewat tembakan Ahmad Hendi berhasil mengoyak jaring pertahanan PSIP, kedudukan 1- 0 untuk Persekap

Selang 5 menit Laskar Benowo  begitu PSIP biasa dijuluki, bisa menyamakan kedudukan 1- 1 dari titik putih, lewat tembakan Dedy hingga babak pertama berkesudahan 1-1

Memasuki babak kedua  para PSIP meningkatkan tehnik serta strategi dan mendominasi permainan. Alhasil  membuahkan gol yang kedua buat PSIP, dimenit ke – 50, Andik Rahmad berhasil menjebol gawang Persekap Pekalongan, kedudukan berubah 2 – untuk keunggulan PSIP.

Kedudukan 2 -1 berlangsung selama beberapa puluh menit, hingga di detik detik terakhir pertandingan, PSIP yang didukung ratusan suporter fanatiknya , pada menit 90+1 Dwi Sasongko berhasil menutup pertandingan dengan menambahkan gol untuk PSIP Pemalang.

Pertandingan usai di menangkan oleh PSIP dengan skor 3-1, gegap gempita terdengar gemuruh di stadion Mochtar, merayakan kemenangan Kesebelasan Kebanggaan wong Pemalang. (Ragil74)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13