Kunjungan Dra. Hj Ita Triwibawati Ak Msi ke DPC Kikes KSBSI Kabupaten Nganjuk

KSBSI

Nganjuk, Untuk menyambung tali silaturahim Dra. Hj Ita Triwibawati Ak Msi berkunjung ke rumah Kelik Widiwahyuno selalu DPC Federasi Serikat Butuh Kimia Kesehatan dan Industri Umum FSB Kikes KSBSI Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia kabupaten Nganjuk pada hari sabtu (30/7/2022)

Pada kesempatan kali ini Hj. Ita Triwibawati yang akrab di sapa Bunda Paud menyampaikan tentang pengembangan sumber daya manusia sebagai dari proses dan untuk peningkatan taraf hidup demi menyongsong kabupaten Nganjuk menjadi pusat kawasan industri dan mengejar ketertinggalan dari daerah-daerah yang lebih dulu maju serta telah menjadi maju jelas Bunda Ita yang juga menjadi pemerhati Kesejahteraan Buruh.

Harapan Bunda Ita konsep pembangunan yang bertumpu pada manusia dan masyarakat di kabupaten Nganjuk, karena dasar ekonomi bertumpu pada kualitas SDM sebagai insan yang dapat memberikan tekanan pada harkat, martabat, hak dan kewajiban serta peningkatan kapasitas dan kualitas suatu daerah. Ini adalah tugas kita bersama dalam menciptakan bangsa yang kuat dan makmur.

Selaku ketua DPC FSB Kikes KSBSI, Kelik Widiwahyuno menyampaikan tentang prioritas utama dalam pembangunan kualitas SDM seperti sistem pendidikan yang baik dan bermutu serta penguat peran agama dalam kehidupan sosial bermasyarakat serta peningkatan kapasitas SDM melalui berbagai Diklat, kompetensi, pembinaan dan lain-lain demi menciptakan tenaga kerja profesional dan terampil sesuai tuntutan atau kebutuhan.

Acara yang di gelar di lingkungan Lingkungan Bulakrejo Gang 1 kelurahan Warujayeng kecamatan Tanjunganom di hadiri dari berbagai kalangan yaitu paguyuban RT dan RW se Warujayeng, paguyuban Senam Se Kecamatan, paguyuban pedagang pasar Indonesia dan Serikat Buruh serta dengan hiburan jaranan dan santunan anak yatim.

Kelik Widiwahyuno selaku Ketua KSBSI kabupaten Nganjuk mengucapkan banyak Terima kasih kepada Bunda Ita atas kehadirannya dan tidak lupa pula ucapan terimakasih kepada RT/RW, Grup Senam, Buruh, Ikappi yang sudah hadir dalam acara hari ini, pungkasnya. (Iik)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13