Kecelakaan Maut, Roda dua vs Truk

Banyuwangi detiknusantaraNET – Kecelakaan antar kendaraan roda dua dan truk terjadi di Jalan Raya Jember – Banyuwangi, tepatnya di sekitar rest area Kalikempet Dusun Sumbergondo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, Jawa Timur, minggu (28/11/2021).

Akibatnya pengendara roda dua meninggal dunia, usai ditabrak truk dari arah berlawanan.
Kanit Lantas Polsek Kalibru Bripka Aries Prasetiyanto saat dikonfirmasi perihal laka lantas tersebut membenarkan, korban meninggal adalah pengendara roda dua bernama HY (41), Dusun Krajan RT/RW. 03/09, Desa Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi mengalami Luka pecah di bagian kepala”, tambahnya.

“Kalau kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.30 sore, dan korban meninggal dunia di TKP,” kata Bripka Aries Prasetiyanto, Minggu (28/11/2021).

Dari keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kronologinya berawal dari Pengendaara Honda Vario bernopol DK 3866 AX melaju dari arah timur ke barat dengan posisi membuntuti Truk. Namun karena truk di depannya mengurangi kecepatan, akibatnya korban ngerem mendadak daan terjatuh ke jalan. Ketepatan dari arah berlawanan ada Truk Jenis Dyna yang dikendarai Saidi (27) warga Dusun Pecemengan, Desa/Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi.

“Karena jarak yang sangat dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan. Akibatnya pengendara Honda Vario meningal dunia di TKP, “ jelas Bripka Aries Saat di konfirmasi Wartawan.

Selanjutnya korban meninggal langsung dibawa ke RS Krikilan Glenmore Banyuwangi. Sedangkan Truk Dyna bernopol L 9610 US. beserta kendaraan Honda Vario dibawa ke Polsek Kalibaru, untuk kepentingan lebih lanjut”, ujarnya. (Beben)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13