Duh, Pohon Besar di Tengah Kota Pemalang Tumbang

PEMALANG – Tidak ada angin tidak ada hujan, sebatang pohon besar tumbang di tengah kota Pemalang, Sabtu (17/9/2022 ) sekitar pukul 08.00 WIB.

Menurut keterangan warga yang tak mau disebut namanya, pohon yang tumbuh di depan rumahnya, di Jalan Sudirman depan swalayan Pemalang, mengatakan  dirinya pagi pagi dari belakang rumahnya, mendengar suara keras seperti benda jatuh dari langit.

Dirinya mencari sumber suara tersebut di samping rumahnya, yang banyak tumbuh pohon besar, ternyata pohon di depan rumahnya, ada pohon Tumbang.

Seorang pengendara sepeda motor Panji (45), mengatakan, dirinya mengendarai sepeda motor dari arah alun – alun, dengan tujuan ke Pasar Pagi kota, untungnya dari jarak sekitar 100 meter, dia melihat pohon itu roboh, ” Untung¬† robohnya ngga ke tengah jalan, padahal di dekat pohon tumbang itu , lampu merah, yang mana biasanya ramai kendaraan,” kata Panji.

Dalam peristiwa itu tak ada korban jiwa, pihak dinas terkait pekerjaan umum, sudah dihubungi untuk memotong pohon tersebut. (Ragil74).

You May Also Like

About the Author: Falcon-13