Cari Rumput, Kakek di Wonosobo Meninggal Terpeleset ke Tebing

WONOSOBO – Nasib tragis menimpa M (63), seorang pencari rumput di Dusun Bendungan, Desa Ngadikerso, Kecamatan Sapuran, Kabupaten Wonosobo. Betapa tidak, dia meninggal diduga akibat terpeleset ke tebing.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian ini terjadi pada Senin (11/7) pagi. Bermula saat korban pada hari Minggu (10/7/2022) siang pergi dari rumah tanpa pamitan dan sepengetahuan kerabatnya, korban biasa mencari rumput karena sabitnya tidak ada di rumah.

Setelah ditunggu sampai malam korban tidak kunjung pulang kemudian keluargannya meminta warga untuk membantu mencari, namun tidak ketemu sampai dini hari.

Selanjutnya pada hari Senin tanggal 11 Juli 2022 sekitar pukul 08.00 bersama-sama kembali melakukan pencarian di sekitar lokasi, yaitu di ladang milik korban di Blok Siagaran Dusun Bendungan, Desa Nagdikerso Kecamatan Sapuran dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia tergelatak pada tebing ladang setinggi kurang 5 meter.

Adanya kejadian tersebut, warga lalu melaporkan ke pihak terkait hingga petugas mengevakuasi tubuh korban untuk dibawa ke rumah duka dan dikebumikan. (trs)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13