Wanita asal Desa Malangrejo Purworejo Tewas Tertabrak KA Lodaya

PURWOREJO – SPKT Polsek Banyuurip dan unit Reskrim Polsek Banyuurip bersama piket fungsi Sat Reskrim team INAFIS Polres Purworejo serta petugas kesehatan Puskesmas Banyuurip, telah mendatangi TKP seorang Perempuan meninggal dunia karena tertabrak Kereta Api 159B Lodaya jurusan Solo – Bandung di Petak Jalan 485 + 9/7 ikut Desa Tegalkuning, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Jum’at (2/12/2022).

Korban diketahui bernama Yatik, warga Dusun Buduk RT 002 RW 002 Desa Malangrejo,  Kecamatan Banyuurip, Purworejo.

Meninggalnya korban awalnya diketahui salah seorang warga yang sedang bekerja di sawah yang berjarak kurang lebih 100 meter dari tempat kejadian melihat seorang perempuan sedang berdiri hendak menyeberang lintasan rel Kereta Api.

Ketika Kereta Api melintas sosok perempuan tersebut menghilang sehingga warga tersebut berpikir bahwa yang bersangkutan telah tertabrak Kereta Api, kemudian bergegas berjalan menuju rel Kereta Api dan terlihat serpihan tubuh korban sudah dalam keadaan berserakan di sepanjang rel Kereta Api sejauh kurang lebih sekitar 100 meter.

Konfirmasi dari pihak keluarga korban , bahwa korban tidak ada permasalahan baik pribadi maupun permasalahan dengan keluarga, dan kondisi fisik serta kejiwaannya juga tidak bermasalah.

Atas peristiwa tersebut pihak keluarga korban menerima dan mengiklaskan bahwa meninggalnya korban merupakan suatu musibah dan tidak akan menuntut secara hukum.

Laporan: Detik Nusantara Jateng

You May Also Like

About the Author: Falcon-13