Tanpa Sepengatuan Suami Sahnya, TKW asal Cianjur Ini Nekat Nikah Lagi

CIANJUR — Apes menimpa Rahmat alias Puad, warga Kampung Mareleng RT 3 RW 02 Desa Cipeuyeum, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur yang tengah berbaring di Rumah Sakit Cianjur lantaran sakitnya yang lumayan parah yang dideritanya

Pasalnya, disaat dirinya tengah terbaring Sakit, istrinya  yang sedang berada di luar negeri sebagai TKW bernama Susan Susanti, justru menikah lagi dengan seorang pria asal Tasikmalaya.

“Saya tidak merasa menceraikan istri saya, tapi kenapa dia  nikah lagi tanpa ada atau jatuh talak dari saya,”.tuturnya kepada detiknusantara.net,  Minggu (25/12/2022).

Puad yang tidak bisa baca dan tulis merasa kecewa istrinya kawin lagi. Mungkin lantaran kekurangannya itulah istrinya yang berasal dari kampung Bantar Gebang, Ciranjang, Cianjur itu memanfaatkan kekurangan Puad.

Susan Susanti (Ist)

“Susan Susanti telah nikah sirih dengan seorang lelaki yang berasal dari Tasikmalaya. Itu kami ketahui lewat handphone atau video call,”  tutur orang tua Susan

Dari pernikahannya dengan Susan, Puad dikaruniai seorang anak perempuan yang sudah perawan bernama Ama. “Jujur saya sedih dan kecewa mendengar istri nikah lagi, padahal sebentar lagi dia pulang dari luar negeri,” pungkasnya.

Laporan ; Makbuloh Taufik.

You May Also Like

About the Author: Falcon-13