Sopir Truk asal Wonosobo Ditemukan Meninggal di Dalam Truk

PURWOREJO – Warga Dusun Wonolalis RT 4 RW 7 Desa Kedungpoh, Kecamatan Loano,  Kabupaten Purworejo digemparkan meninggalnya sopir truk yang tewas di dalam ruang kemudi, Jumat (18/11/2022) pagi.

Anggota Identifikasi bersama anggota Satreskrim dan anggota Polsek Loano Polres Purworejo yang menerima laporan tersebut gercep melaksanakan kegiatan Olah TKP penemuan mayat di jalan Raya Purworejo-Wonosobo ikut Dusun Wonolalis tersebut.

Korban diketahui bernama Umar Dwi Yanto (57) warga Dusun Ngeplak RT 07 RW 07 Desa Selomerto/Kecamatan Selomerto,  Kabupaten Wonosobo.

Kronologi bermula ketika dua orang warga setempat yang mengetahui pada saat ada truk tronton warna putih bermuatan pupuk dengan Nopool. R 1816 CW yang terparkir dipinggir jalan dalam kondisi mesin masih hidup yang selanjutnya mengecek kondisi sopir sudah tersandar di pintu sebelah kanan sopir yang kemudian saksi mengecek dan membangunkan sopir namun sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut kepada polsek Loano dan kemudian mendatangi ketempat kejadian bersama dengan tim Inafis dan Satreskrim Polres Purworejo serta dari tim Puskesmas Loano kemudian tim Psc 119 Dinkes Purworejo melakukan pengecekan terhadap korban.

Kapolsek Loano AKP Sarpan saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis dan Inafis Polres Purworejo korban meninggal diduga karena sakit

“Diketahui kondisi korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan ditemukan obat yang sudah dikonsumsi disebelah korban diduga korban meninggal karena sakit,” katanya. (trs)

 

You May Also Like

About the Author: Falcon-13