Polsek Ngaliyan Amankan Eksekusi Pengosongan Tanah dan Bangunan di Kampung Desel

 

SEMARANG  – Polsek Ngaliyan Polrestabes Semarang melaksanakan pengamanan eksekusi pengosongan tanah dan bangunan oleh Pengadilan Negeri (PN) Semarang atas obyek yang terletak di Jl. Desel no 25 RT 2 RW 9 Kelurahan Ngaliyan Kecanatan Ngaliyan Semarang, Rabu (25/1/2023) pukul 09.00 wib.

Sebelum pelaksanaan eksekusi dimulai personel Polsek Ngaliyan dan jajaran Polrestabes Semarang melaksanakan apel pengamanan yang dipimpin oleh Kapolsek Ngaliyan Kompol Hendrie Suryo Liquisasono, S.H., S.I.K., M.A.P.

Eksekusi Pengosongan tanah dan bangunan rumah di Jl. Desel No.25 Rt.02 Rw.09 kel. Ngaliyan Kec. Ngaliyan Semarang oleh PN Semarang berdasarkan Surat Penetapan Pengadilan Negeri (PN) Semarang Nomor : 36/Rsl.Eks/2021/PN Smg tanggal : 22 Desember 2022 tentang : Perintah Eksekusi Pengosongan tanah dan Bangunan SHM No.05671/Kel. Ngaliyan seluas kurang lebih 120 m² An. Ahmad Safari Jl. Desel No.25 Rt.02 Rw.09 kel. Ngaliyan Kec. Ngaliyan Semarang

Pelaksanaan eksekusi diawali oleh pembacaan surat penetapan Pengadilan Negeri Semarang oleh Juru sita dari PN Semarang Bp. Roni Rahman, SH, MH disaksikan oleh segenap yang hadir dan dari pihak Tergugat atau yang mewakili dalam pelaksanaan eksekusi pengosongan rumah tersebut

Kegiatan eksekusi berjalan aman dan lancar, sejak pembacaan penetapan eksekusi oleh pihak Panitera PN Semarang dilanjutkan eksekusi dan pengosongan rumah. (Ag’s)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13