Panglima TNI Donasikan Logistik ke Cianjur

 

CIANJUR – Panglima TNI AD Jendral Andika Perkasa memberikan bantuan 1500 bok bahan logistik seperti beras, gula, terigu, minyak, kecap, sarden, dan bahan bahan logostik lainya untuk korban gempa cianjur yang diadakan di Kodim 0608/Cianjur, Kamis (24/11/2022)

Panglima TNI AD memberikan logistik dan di bantu oleh pasukannya serta di bantu juga oleh KB FKPPI Cianjur agar lebih mudah mendistribusikannya.

Sementara ini logistik yang sudah di bagikan mencapai 500 bok kepada warga yang datang ke Kodim Cianjur dan yang lainya menunggu yang akan di bagikan oleh bakbinsa bakbinsa ke wilayah wilayah yang terdampak gempa bumi.

“,Kami senang bisa membantu dan ikut mendistribusikan bantuan langsung ke pada korban gempa Cianjur. Saya juga berterimakasih kepada Jendral Andika Perkasa yang sudah membantu warga masyarakat Cianjur yang terkena musibah,” kata Azizah Srikandi.

Dia berharap semoga ada bantuan dari para donatur yang menyumbangkan rezekinya untuk masyarakat Cianjur yang sedang terkena musibah gempa bumi. (UK)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13