Mayat di Dalam Kardus Gegerkan Warga Desa Pasir Demak

Warga Desa Pasir

DEMAK – Warga Desa Pasir, Mijen, Kabupaten Demak, Jateng dihebohkan oleh penemuan mayat berkelamin wanita yang terbalut di dalam kardus, Rabu (10/8) sore.

Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono menceritakan kronologi penemuan mayat tersebut. “Polsek Mijen mendapatkan laporan dari warga tentang adanya penemuan sesosok mayat di tepi jalan arah Desa Pasir, dekat bekas Kantor Perairan Wilayah Mijen,” kata AKBP Budi, Kamis (11/8/2022).

Ia menambahkan, berdasarkan keterangan dari warga bahwa penemuan mayat tersebut bermula ketika salah seorang warga mencari rumput di dekat TKP.

“Kemudian warga tersebut mencium bau menyengat seperti bau bangkai dan melihat ada sebuah kardus yang dibungkus rapih dengan lakban, saksi mencurigai bau tersebut berasal dari kardus dimaksud,” terannya.

Lantaran tidak berani membuka kardus tersebut, kemudian memanggil warga sekitar untuk membuka kardus tersebut dengan menggunakan sebatang besi.

“Selanjutnya, petugas membawa korban ke RSUD Sunan Kalijaga serta melakukan penyelidikan identitas korban, serta berkoordinasi dengan Bid Dokkes Polda Jateng,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, identitas korban belum diketahui. (dnj)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13