Kodim 9810/Nganjuk Gelar Gowes Sehat dan Pasar Rakyat

Dalam Rangka HUT TNI ke-77

Pesta rakyat dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI digelar Kodim Nganjuk (iik/detiknusantara)

NGANJUK – Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 77 Kodim 0810 Nganjuk mengadakan kegiatan Gowes Sehat dan Pesta rakyat di sepanjang Jalan Panglima Sudirman tepatnya di depan Markas Kodim Kabupaten Nganjuk pada hari Sabtu (01/10/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari,Sabtu malam dan berakhir Minggu malam.Acara tersebut didukung oleh kurang lebih 150 UMKM seluruh kabupaten Nganjuk.

Dalam sambutannya Dandim 0810/Nganjuk Letkol INF Tri Joko Purnomo mengatakan sangat bersyukur kepada Allah SWT,dimana malam ini hujan sudah reda dan kita bisa melaksanakan Kegiatan menyambut HUT TNI ke 77 Tahun 2022 yang tepatnya nanti hari Rabu (05/102022),Acara ini adalah milik rakyat,dan ada pasar juga untuk rakyat dan atas nama keluarga besar TNI khususnya Kodim 0810 Nganjuk, mohon doa restu dalam menjalankan tugas kedepannya dapat berjalan dengan baik dan amanah,tuturnya.

Dandim 0810 Nganjuk menjelaskan bahwa sebagai TNI yang membantu kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk, khususnya masyarakat atau rakyat Nganjuk, dengan harapan masyarakat tidak perlu sungkan atau takut kepada TNI baik mulai Babinsa, Danramil ataupun jajaran Kodim.

“Malam ini sangat bersyukur karena antusias masyarakat Nganjuk yang luar biasa dalam mendukung kegiatan menyambut HUT TNI ke 77 dan kami sangat berterima kasih atas bantuan dari pihak terkait dalam menyukseskan acara ini,mohon maaf jika 2 hari nanti mengganggu perjalanan masyarakat sebab kami menggunakan jalan ini untuk menyambut HUT TNI ke 77 tahun 2022 Kodim 0810 Nganjuk,” bebernya

Dan pada hari Minggu (02/10/2022) dan di lokasi yang sama di Kodim 0810 Nganjuk juga mengelar acara Gowes Sehat.Gowes sehat ini di ikuti kurang lebih 4000 peserta dari berbagai elemen Club sepeda baik dari dalam kabupaten Nganjuk juga dari luar wilayah kabupaten Nganjuk serta masyarakat umum warga Nganjuk.

Baca Juga :  Kapolres Cianjur Bantu dan Evakuasi Korban Laka Lantas Tunggal

Dalam acara Gowes sehat dan Pasar Rakyat Kodim 0810 Nganjuk telah menyediakan berbagai hadiah hiburan dan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor,serta berbagai hiburan antara lain Electone plus dan Live Dj Miss Dessy.

Dalam akhir acara Gowes Sehat Forpimda Kabupaten Nganjuk juga memberangkatkan duta Fashion show Kabupaten Nganjuk untuk mengikuti acara di kabupaten Bojonegoro.

Pembukaan UMKM dan Pemberangkatan Gowes sehat di buka dan di berangkatkan langsung oleh PLT Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.Dalam sambutannya PLT Bupati mengucapkan selamat kepada TNI khususnya Kodim 0810 Nganjuk atas nama masyarakat dan pemerintah kabupaten Nganjuk kami mengucapkan selamat HUT TNI ke 77,ucapnya.

“Kita tentunya selalu bersama rakyat dan semoga tetap Jaya bersama rakyat,” Di Nganjuk Hubungan Forpimda sangat harmonis setiap kegiatan saling menjaga,” imbuhnya.

Acara tersebut di hadiri juga oleh Kapolres Nganjuk, Ketua DPRD Nganjuk, Kajari Nganjuk yang di wakili oleh Kasidatun Kejari Nganjuk Boma Wira Gumilar SH, Dirut PT Borneo Jaya Sakti Sutikno, Dirut Exindo 57, Panitia SE, Ketua Perbakin Nganjuk ,Kadis beserta jajarannya. (Iik)

error: