Combro Peduli dan Berbagi Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Combro Peduli dan Berbagi Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM
Komunitas Combro bagikan sembako kepada warga terdampak kenaikan BBM (Wiwik/detiknusantara)

NGANJUK – Komunitas Combro (Community Brotherhood) Grup bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Jatikalen dan Pemerintah Desa Ngasem membagikan 100 paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

Paket sembako yang berisikan sembilan bahan pokok tersebut dibagikan secara langsung oleh Camat Jatikalen ,Kepala Desa Ngasem, TNI-Polri dan Pengurus Komunitas Combro Grup kepada warga yang terdampak kenaikan BBM di Desa Ngasem, Kecamatan Jatikalen, kabupaten Nganjuk pada hari Rabu (28/09/2022).

Kegiatan Baksos tersebut dihadiri oleh Camat Jatikalen Suwito Rahardjo,SH.MM,Kepala Desa Ngasem Supartin, personil TNI-Polri dan perangkat desa setempat.

Combro Peduli dan Berbagi Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Combro Grup binaan Bripka Yoko ,yang juga sebagai anggota Polsek Baron, menerangkan, bahwa pengalihan subsidi BBM oleh pemerintah yang di berlakukan sejak tgl 3 September 2022 yang lalu memberikan dampak terhadap kehidupan masyarakat,untuk itu Combro Grup bersama Pemkab Nganjuk membagikan paket sembako kepada masyarakat yang berada dikalangan bawah sebagai wujud dari empati dan kepedulian terhadap masyarakat.

Kebutuhan bahan pokok sudah mulai naik setelah pemberlakuan kebijakan pengalihan subsidi BBM,Ia meminta masyarakat bersabar sambil menunggu bantuan dari pemerintah dan instansi terkait , imbuh nya

“Kami harap masyarakat tetap bersabar sambil menunggu realisasi penyaluran bantuan dari pemerintah,Kami memberikan bantuan paket sembako dengan harapan sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena dampaknya,” tuturnya.

Semua pihak turut berpartisipasi dalam mengurai akibat yang ditimbulkan dari kenaikan harga BBM, Perhatian pemerintah pusat yang di salurkan melalui bantuan langsung tunai merupakan satu dari upaya dalam menekan problematika sosial di masyarakat.

Kepedulian Komunitas Combro Grup ditengah kenaikan harga BBM,Camat Jatikalen menyebutkan bahwa hal tersebut merupakan bentuk kontribusi langsung dan nyata terhadap masyarakat luas.

“Semoga atensi yang baik ini dapat bermanfaat bagi semua.Semoga hal ini juga dapat menjadi motivasi bagi yang lainnya untuk berkontribusi bagi masyarakat, minimal dilingkungan masing-masing,” ucapnya

Baca Juga :  Kejari Nganjuk Eksekusi Mantan Camat Tanjunganom dan Berbek

Dengan adanya kegiatan Combro Peduli di tengah kenaikan harga BBM,mendapat sambutan positif dari warga Ngasem.

error: