Hyundai Akan Luncurkan SUV Tucson Generasi Terbaru Pada Kuartal Kedua Tahun Ini

NEW DELHI – Hyundai telah mengkonfirmasi akan meluncurkan generasi baru SUV Tucson di India pada paruh kedua tahun 2022.

Seperti halnya dengan versi yang saat ini dijual, Tucson akan diposisikan di atas Alcazar di jajaran Hyundai dan akan menyaingi Jeep Compass, Citroen C5 Aircross dan Volkswagen Tiguan.

Dikutip dari India Today, Minggu (22/5/2022) new Hyundai Tucson hadir dengan desain dengan elemen seperti LED DRL yang menyatu dengan gril depan.

Eksterior Tucson baru tentu menarik perhatian dan desain ini akan diterapkan pada Hyundai Venue dan Creta begitu versi facelift masing-masing tiba.

Hyundai Tucson versi Eropa memiliki jarak sumbu roda 2.680 mm, sedangkan versi Amerika Utara memiliki jarak sumbu roda lebih panjang 2.756 mm.

Kabin Hyundai Tucson juga serba modern, lengkap dengan instrument cluster digital dan layar infotainment sentral 10,25 inci.

Dalam hal pilihan mesin, Tucson menggunakan mesin bensin 2.0 liter dan diesel 2.0 liter yang sama.

SUV Tucson baru akan tersedia dalam varian bensin dan diesel dengan pilihan transmisi manual dan otomatis dan varian AWD kemungkinan akan ditawarkan juga.

“Sebagai No. 1 India untuk CY2020 dan CY2021, Hyundai bersiap untuk mendorong kepuasan dan kegembiraan pelanggan dengan memperkenalkan SUV Tucson baru sebagai produk terbaik kami. Hyundai telah menjadi pelopor banyak teknologi pertama dan TUCSON baru siap untuk menggetarkan pembeli SUV dengan Teknologi Cerdas, Desain Futuristik, Keamanan Tak Tertandingi, dan Inovasi Baru, ”kata Unsoo Kim, MD & CEO Hyundai Motor India Limited.

error: