Polres Situbondo Himbau Pengendara Tertib Lalu lintas dan Bagikan Masker dalam Operasi Keselamatan Semeru 2022

Polres Situbondo

SITUBONDO, Polres Situbondo dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2022 melaksanakan kegiatan pembinaan dan pendisiplinan pengendara dalam rangka tertib lalu lintas dan pencegahan Covid-19 dengan protokol kesehatan, Rabu (2/3/2022)

Kegiatan dipimpin Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K. bersama anggota Satgas Preemtif dan Preventif dengan melaksanakan kegiatan membagikan masker dan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada pengendara.

Kasat Lantas mengatakan Operasi Keselamatan tujuannya meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid 19. Kegiatan dilakukan di beberapa lokasi diantaranya jalan Ahmad Yani, jalan PB Sudirman dan Alun-Aun Situbondo.

“ sasaran kegiatan ini adalah masyarakat dan pengendara yang tidak taat aturan lalu lintas dan tidak disiplin protokol kesehatan. Dengan humanis dan persuasif, petugas menghimbau pengendara dan membagikan masker “ jelasnya

Melalui operasi keselamatan semeru 2022 ini, Polres Situbondo akan terus mendorong masyarakat agar menjadikan keselamatan berlalulintas dan protokol kesehatan sebagai kebutuhan serta mampu menciptakan Kamseltibcarlantas yang kondusif. (dra)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13