Ikatan Mahasiswa Intan Jaya di Manokwari Terima Anggota Baru

Ist

MANOKWARI – Ikatan Mahasiswa Intan Jaya (IMIJ) di bawah payung Ikatan Mahasiswa Pengunungan Tengah (IMPT) kota studi Manokwari, telah mengadakan sambut mahasiswa baru tahun angkatan 2022.

Setelah itu Kegiatan tersebut ini di laksanakan pemberian Materialisme sekaligus sahkan secara organisasi kemahasiswaan yang berlaku di tingkat mahasiswa Intan Jaya kota Studi Manokwari. Kegiatan tersebut di implementasikan di Asrama Intan Jaya Amban Manunggal, Sabtu (1/10/2022).

Kegiatan organisasi ditingkat kemahasiswaan sangat terpenting bagi seorang mahasiswa demi berperang Era globalisasi dan hal ini sampai kapan pun akan di prioritaskan oleh generasi ke generasi demi mengejar mimpi anak bangsa pada khususnya intan jaya.

“Ikatan mahasiswa intan jaya (IMIJ) ini merupakan salah satu wadah yang perlu untuk belajar baik itu secara mekanismenya, secara kepemimpinannya secara berbicaranya selama pendidikan di kota studi Manokwari.” Katanya Nabot wadigipa selaku ketua korwil intan jaya dengan kutipan media Papua lives. Com

Kemudian, Pembina Melkias Janambani,S.H katakan bahwa kegiatan ini secara resmi, secara sah di dalam menyambut ikatan mahasiswa intan jaya (IMIJ).

“iya sangat benar saya ucapkan terimakasih banyak kepada Tuhan yang maha kuasa, sebab hal ini campur tangan dan pertolongan maha kuasa akhirnya kami bisa melaksanakan kegiatan sambut mahasiswa baru ini dengan konduktif dengan tertip.” Ucapnya selaku Pembina

Selain dari dia, Markus Nawipa Sebagai Dewan Penasehat Organisasi (DPO)’ saya sangat apresiasi kepada angkatan kepanitiaan yang mana telah menyelenggarakan kegiatan Sambut wajah baru dengan penuh militansi juang yang sangat masif.

“Demi mengkaderkan generasi-generasi IMIJ yang berjiwa besar dan memiliki potensi intelektualitas. Orang katakan bahwa orang yang pintar ini hal-hal sesuatu yang lakukan lalu hebat jadi sangat solid.” Ujarnya

Baca Juga :  Mahasiswa Sukseskan Panitia PPWB Rapat Korpan Manokwari

“Membentuk manusia yang berkarakter dan berkualitas itu kembali kepada organisasi. Organisasi itu merupakan bagian dari pada semua sisi baik itu membetuk karakter dan membentuk kapasitas mahasiswa.” Tandanya nawipa

Lanjutkan lagi, Ketua panitia pelaksana, Noak S Miagoni “kami selaku Badan penyelenggaraan kegiatan ini ucapan terima kasih banyak atas partisipasi dan kerjasamanya dari Seluruh komponen mahasiswa Intan Jaya kota Studi Manokwari bisa menuntaskan kegiatan ini berjalan dengan nyaman dan akal sehat.” tuturnya. (Demayo)

error: