Bedah Strategi Politik Milenial Pontianak Hadirkan Ketum AMK

Bedah Strategi Politik Milenial Pontianak Hadirkan Ketum AMK
Bedah Strategi Politik Milenial Pontianak Hadirkan Ketum AMK (Dok. AMK)

PONTIANAK – Pimpinan Nasional Angkatan Mudah Kabar (PN AMK) pada rabu – Kamis 12 – 13 Oktober kemarin, hadir di Pontianak Kalimantan Barat untuk melaksanakan pelantikan Pimpinan Cabang AMK Kota Pontianak, rombongan dipimpin langsung oleh ketua umum, Rendhika D Harsono, atau biasa di panggil Bro Rendhika, juga turut mendampingi Sekretaris Jenderal Gus Ainul Yaqin, Ketua Organisasi dan Kaderisasi (OKK) Agus Sutisna, serta ketua kesekretariatan Muhammad Ficky.

Rombongan setibanya di bandara udara internasional Supadio, Kubu Raya Kalimantan Barat, langsung menuju kafe full time di Pontianak untuk memberikan bantuan sosial bagi puluhan penyandang disabillitas tuna rungu, selesai giat baksos, lalu rombongan menuju hotel orchardz Jalan Gajahmada Pontianak, Kalimantan Barat untuk melaksanakan kegiatan Pelantikan AMK Kota Pontianak.

Dalam acara pelantikan tersebut hadir tokoh – tokoh Kota Pontianak diantaranya Ketua DPC PPP kota Pontianak H.Widodo SE MM, sekretaris DPC bapak Drs. H. Subandi Dolet yang merupakan anggota DPRD Kota Pontianak, Syamsul Irsandi dan Jajaran Fraksi PPP Pontianak, Erwin Sugiarto SH, M.Kn, H. Mukti Ar Rahman Keduanya ketua dan Sekretaris GPK serta jajaran WPP Karmini Martaatmaja, SH Kota Pontianak.

Setelah Pelantikan selesai digelar, AMK Pontianak yg di nahkodai Bro Chandra Gufta, menggelar diskusi bedah strategi politik bagi millenial di gedung yang sama dengan tema “potensi generasi milineal dalam mewujudkan cita cita dan tujuan bangsa”.

Dalam diskusi yang dimoderatori Bro Akil dari AMK Pontianak, hadir sebagai narasumber dari PN AMK, Sekjen Ainul Yaqin, Bro Agus (Ketua OKK) yang menyampaikan materi tentang pentingnya millenial dalam menguasai tekhnologi dalam strategi politik untuk berperan aktif dalam informasi global yang sangat dinamis, agar mampu menciptakan prestasi dan berkontribusi pada organisasi, diskusi kemudian di tutup dengan dialog intetaktif antara kader – kader AMK Kota Pontianak, badan – badan otonom PPP serta srikandi dan Wanita Persatuan Pembangunan.

Baca Juga :  Ketum Rendhika Harsono Lantik AMK Kota Pontianak

Ketum Rendhika berpesan agar kader – kader mampu menggerakan organisasi AMK sesuai tag line “youth moderate & change” yaitu menjadikan AMK sebagai wadah generasi mellenial yang terbuka dan siap menghadapi perubahan – perubahan yang cepat dan dinamis terlebih menjelang perhelatan akbar politik nasional, yaitu pemilu tahun 2024. (*/dn)

error: