AMK Rembang Gelar Pelatihan Pratama Ratusan Kader
AMK Rembang gelar Pelatihan Pratama ratusan kader

AMK Rembang Gelar Pelatihan Pratama Ratusan Kader

Diposting pada

REMBANG  – Angkatan Muda Kabah (AMK) terus bergerak melakukan langkah – langkah strategis dalam mengoptimalkan kapasitas organisasi. Restrukturisasi, revitalisasi dan kaderisasi terus dilakukan diberbagai daerah di seluruh Indonesia.

Dalam rangkaian agenda ketua Umum AMK Rendhika D Harsono diwilayah Jawa Tengah tepatnya pada hari Rabu 26 Oktober 2022, Bro. Rendhika ketua umum AMK biasa di panggil, membuka Pelatihan Kader Pratama (PKP) yang dilaksanakan oleh Pimpinan Cabang AMK Kabupaten Rembang Jawa Tengaj yang di gelar di lapangan Jolotundo Lasem Kabupaten Rembang.

Sedikitnya dua ratusan kader AMK mengikuti pelatihan kader pratama tersebut. Ketua PC AMK Kabupaten Rembang M Khoirur Rifa’i yang memimpin AMK kabupaten rembang menjelaskan, bahwa AMK Kabupaten Rembang berkomitmen untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas kader, yang salah satunya adalah menggelar Pelatihan Kader Pratama (PKP).

” Alhamdulillah sedikitnya ada duartusan kader AMK yang sangat antusias mendaftar untuk mengikuti PKP di Rembang ini: ujar Bro Rifai

Ketua Umum Rendhika didampingi ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Agus Sutisna, Ketua bidang Kesekretariatan M Ficky, Rute Manager Angga, ketua yayasan Aku Mau Kerja Chandra, ikut bersama rombongan srikandi AMK, Soraya dan Balqis, hadir pula ketua AMK DKI Jakarta Bro Hawali yang merupakan putera Tokoh PPP Abraham Lunggana atau dikenal dengan H Lulung (alm).

Dalam perhelatan tersebut hadir pula tokoh – tokoh serta jajaran pemerintahan daerah juga dari unsur internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Bupati Jepara diwakili oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Jepara, hadir pula Camat Kecamatan Lasem, Kepala Desa Laras Gede, Kepala Desa Jolotundo, serta Kepala Desa Sumbergirang. Dari internal PPP hadir Wakil Ketua Gus Azis, Ketua DPC PPP Rembang Gus Umam.

Baca Juga :  Jelang Natal, Tim Gegana Sterilisasi Gereja Banjarnegara

Rendhika ketua umum AMK sangat mengapresiasi dan menyampaikan perhargaan kepada para kader AMK yang mengikuti PKP di Kabupaten Rembang ini, Rendhika yaqin dengan PKP ini, kemampuan komitmen para kader AMK di Rembang khususnya, Jawa Tengah dan Nasional pada umumnya akan semakin baik serta optimal serta siap menjalankan kerja – kerja elektoral. (*)