Wisata Gatra Kencana Diserbu Ribuan Orang
Ribuan orang kunjungi Wisata Gatra Kencana Pemalang (Ragil74/detiknusantara.net)

Wisata Gatra Kencana Diserbu Ribuan Orang

Diposting pada

PEMALANG — Momentum tahun baru bagi kebanyakan orang, akan di jadikan sebagai ajang refreshing, meluangkan waktu buat, mengurangi kepenatan aktifas keseharian yang melelahkan, sekaligus sebagai sarana berkumpul dengan keluarga,serta silaturahmi kepada sesama.

Gatra Kencana, satu spot destinasi wisata di tengah – tengah kota Pemalang, mempunyai daya tarik tersendiri bagi para pemburu wisata, dengan berbagai kelebihan Gatra kencana berhasil *memantik ribuan* , orang dari bebagai tempat di Pemalang dan kota sekitarnya.

Kepala desa Bojongnangka Wahmu, sebagai pengelola Gatra kencana mengatatakan,” untuk target kunjungan , Alhamdulillah sesuai dengan keinginan pengelola ada sekitar 4.000 pengunjung, dari pagi sampai sore,pada moment tahun baru 2023″ katanya sumringah.

Denga harga tanda masuk ( HTM ) 5 ribu bagi dewasa,serta 2 ribu bagi anak – anak, pengunjung bisa menikmati spot alam,nuansa pedesaan, dengan latar belakang dua pegunungan, yaitu gunung Slamet dan gunung gajah, makin menarik kita pada kehidupan masa lampau.

Wisata Gatra Kencana Diserbu Ribuan Orang

Jika pengungjung mau menikmati, birunya kolam renang untuk anak -anak, hanya merogoh *cuan goceng* alias 5 ribu rupiah, di jamin gelak tawa anak – anak menambah bahagianya moment tahun baru, ups..therapy ikan sebagai sarana penyembuhan kesehatan disediakan oleh pengelola gratis.

Gatra kencana, terletak di desa Bojongnangka, kecamatan Pemalang kota, hanya beberapa menit dari pusat ibukota kabupaten Pemalang, akses jalan yang mulus dari berbagai arah, baik dari pemalang kota maupun dari tegal atau Purbalingga, anda tinggal klik geogle maps, akan jelas rute anda sampai ke gatra Kencana terdeteksi secara mudah.

Tak perlu kwatir , tahun baru yang berbarengan dengan musim hujan,dimana perut gampang lapar, gatra kencana menyediakan *warung rakyat*, namanya juga warung rakyat, masalah harga menu makanan nya , tidak akan menjebol kantong pengungjung.

Baca Juga :  Ketua Kwarcab Pemalang Kerahkan Anggotanya Bangun Rumah Korban Kebakaran

Ada berbagai macam olahan kuliner, di warung rakyat gatra kwncana, dengan jaminan aman bagi kesehatan semua makanan nya, karena semua olahan dari nasi , hingga lauk pauk, di masak secara natural alias alami, beras dan sayuran organik sebagai bahan dasar,semua menu ya ada di gatra kencana. Jadi, tunggu apa lagi?

Ragil74.