WhatsApp Aero Apk Anti Banned Versi Terbaru 2022

WhatsApp Aero

WhatsApp Aero – Hampir setiap orang tidak bisa terlepas dari yang namanya Whatsapp. Sebagai aplikasi chatting online terpopuler, Whatsapp memang menawarkan kemudahan dan kecepatan akses yang melebihi aplikasi serupa. Tak ayal, semua kalangan mulai dari anak muda hingga orang tua lebih menyukai platform Whatsapp ini dibandingkan dengan yang lainnya.

Disamping kelebihan yang dimiliki, Whatsapp punya beberapa macam kekurangan. Misalnya fitur kustomisasi antarmuka yang terbatas dan juga layanan otomatisasi yang hanya tersedia di Whatsapp Bisnis. Karena itu, banyak pengguna Whatsapp yang beralih ke WhatsApp Mod seperti halnya aplikasi WhatsApp Aero.

WhatsApp Aero (WA-AERO) merupakan versi modifikasi dari WhatsApp original yang telah dipercayai oleh banyak pengguna. Walaupun tidak sepopuler Whatsapp mod lainnya seperti halnya GB WhatsApp dan Fouad WhatsApp, namun aplikasi ini menawarkan fitur-fitur tambahan yang menakjubkan.

Bahkan, WhatsApp Aero diklaim sebagai aplikasi WhatsApp mod anti banned oleh developernya. Hal ini dikarenakan beberapa fiturnya telah dilakukan optimalisasi sebaik mungkin agar lolos dari sistem keamanan WhatsApp. Walau begitu, sebagian pengguna kalian juga harus bijak dalam menggunakannya agar akun WA kalian tidak bermasalah dikemudian hari.

Daftar Is[hide]

Apa itu WhatsApp Aero?

WhatsApp Aero atau ada yang menyebutnya sebagai Aero WhatsApp atau WA-AERO merupakan aplikasi hasil modifikasi dari Whatsapp original yang memungkinkan para penggunanya untuk mengakses fitur unggulan yang tak tersedia di versi aslinya.

Developer dari WhatsApp Aero ini adalah seorang programmer dari Turki yang bernama Bozkurt Hazzar. Dengan kreatifitasnya, ia berhasil menyempurnakan hasil karya Fouad Mokdad menjadi sebuah aplikasi yang fokus pada performa dan kustomisai antarmuka. Karena itulah, jika dilihat dari fiturnya WhatsApp Aero mirip dengan aplikasi Fouad WhatsApp karya Fouad Mokdad.

Fitur-Fitur WhatsApp Aero

Seperti yang di ulas di paragraf sebelumnya, WhatsApp Aero memang menonjolkan sisi interface / antarmuka dan juga performanya. Dengan begitu kita dapat melakukan kustomisasi pada tampilan aplikasi sesuai dengan selera kita masing-masing. Untuk lebih detailnya, berikut rincian fitur-fitur WhatsApp Aero yang perlu kalain ketahui:

Aero Themes

Aero Themes merupakan sebuah kustomisasi interface yang disediakan khusus oleh WhatsApp Aero dengan tampilan yang super estetik dan penuh kreativitas. Setidaknya ada lebih dari 3000 tema yang dapat dipilih oleh penggunanya. Jumlah ini jauh lebih banyak dibandingkan dengan WA mod karya Fouad berupa YoWhatsApp dan Fouad WhatsApp.

Masing-masing pengguna pun bebas menentukan tema yang dipilih karena semuanya dapat diakses secara gratis dan terbuka. Uniknya lagi, tiap tema dapat dikustomisasi ulang oleh para pengguna sehingga akan tampak lebih unik dan variatif.

Dual Clone dan UnClone

Kita tahu, bahwa hampir semua WA modifikasi tidak bisa diinstal apabila masih terdapat Whatsapp original di dalamnya. Namun tidak halnya dengan WhatsApp Aero. Aplikasi WA mod satu ini memiliki dua jenis kategori yakni:

  • Dual Clone: versi aplikasi yang memungkinkan para penggunanya untuk memasang WhatsApp Aero tanpa harus uninstall Whatsapp. Nantinya aplikasi ini akan berfungsi sebagai aplikasi clone atau aplikasi cadangan.
  • Unclone: merupakan versi yang sepenuhnya modifikasi dari WhatsApp sehingga harus uninstall aplikasi originalnya terlebih dahulu jika ingin memasangnya. Versi ini tentunya lebih ringan dan juga tidak melanggar kebijakan dari Whatsapp.

Kustomisasi Home Screen

Berbeda dengan aplikasi lainnya, WhatsApp Aero yang fokus pada tampilan interfacenya akhirnya menyediakan fitur kustomisasi khusus untuk home screen. Dengan fitur ini, kalian dapat mengubah tampilan layar layaknya aplikasi lain.

Sampai saat ini ada 14 style kustomisasi home screen yang berbeda-beda. Berikut diantaranya:

  • WhatsApp Aero (Default)
  • Stock
  • Telegram
  • Prime V1 to V6F
  • NL Mods
  • WAMOD
  • WACA
  • ESKI WMOD
  • WANH

Fitur Ekstra WhatsApp Aero

Selain fitur unggulan di atas, ada berbagai macam fitur tambahan yang tersedia di WhatsApp Aero. Berikut rinciannya:

  • Titanium backup: takut data WhatsApp hilang? Dengan fitur backup premium berupa titanium backup dari WhatsApp Aero mampu menyimpan data secara otomatis dan juga aman.
  • DND Mode: merupakan fitur yang memungkinkan para pengguna untuk mematikan internet khusus untuk aplikasi WhatsApp Aero.
  • Max limit file dan video: peningkatan limit untuk gambar, file, dan video yang meningkat hingga 5 – 7 kali lipat dalam satu kali kirim pesan.
  • Atur proximity sensor: aktifkan atau nonaktifkan fitur proximity sensor yang berguna saat sedang menelepon / video call.
  • Kirim gambar resolusi tinggi: semua gambar yang dikirimkan akan tampil sesuai aslinya, tanpa memotong resolusi yang ada.
  • Kunci keamanan: tersedia fitur password, PIN, dan kode yang berfungsi sebagai tambahan keamanan.
  • Private file: mengelola file yang diterima di aplikasi WhatsApp Aero lalu menyembunyikannya ke dalam fitur private file.
  • Nonaktifkan Ikon Fordward: kalian dapat menghilangkan ikon forward message yang ada dalam chat box dengan fitur ini.
  • Anti hapus chat dan gambar: fitur yang memungkinkan para penggunanya untuk tetap dapat melihat pesan yang telah dihapus oleh pengirim.
  • Menghilangkan tanda centang pesan: hilangkan tanda centang satu, centang dua, atau centang biru seolah-olah kalian belum menerima pesan tersebut.
  • Ubah style font teks dan angka: tersedia beberapa pilihan font yang dapat dipilih untuk kustomisasi tampilan chat maupun interface aplikasi.
  • Eomji yang bervariasi: banyak pilihan emoji yang bisa kalian pilih, jika butuh tambahannya maka bisa download di website resminya maupun menggunakan Facebook Emoji.
  • Jawab pesan otomatis: fitur yang memungkinkan bagi kita untuk mempercepat komunikasi karena tak perlu menjawabnya secara manual.
  • Penjadwalan chat: jadwalkan chat yang akan dikirim di masa mendatang baik chat teks maupun pesan suara.
  • Impor instagram story: tambahkan story ke Whatsapp yang diambil dari akun Instagrammu maupun akun orang lain.
Baca Juga :  Kiat Menabung untuk Tamasya, Manfaatkan Produk Pendanaan Supaya Lekas Berangkat!

Download WhatsApp Aero Apk

 

Untuk mendownload Whatsapp Aero, kalian dapat mengunjungi website r esminya di https://whatsaero.com. Namun, bila kalian kesulitan mengaksesnya, maka silakan gunakan link yang kami berikan di bawah ini.

Jenis Kriteria
Nama Aplikasi Whatsapp Aero
Ukuran 66.7 MB
Versi v8.95
Sistem Operasi Android kitkat ke atas
Developer Boskurt Hazzar
Rilis Terbaru
Download DISINI

Download Aero Whatsapp 8.11 Apk Versi Lama

Selain kalian juga bisa mendapatkan whatsapp aero versi terbaru yang sudah kami sematkan link di atas tadi kalian juga bisa download aero whatsapp 8.11 apk yang merupakan versi lama namun sangat work untuk kalian gunakan.

Pada versi ini di katakan sangat aman karena memiliki fitur anti banned akun dan tidak mudah terkena bug yang membahayakan smartphone kalian, dan berikut informasi detail tentang link aplikasinya:

 

Nama Game Aero Whatsapp
Versi 8.11
Ukuran 38MB
OS Rekomendasi Android 5.0 Up To
Link Download DISINI

Setelah kalian mendownload aplikasi di atas, silakan ikuti tata cara instalasi berikut ini:

  1. Buka File Manager lalu cari file .apk yang telah kalian unduh.
  2. Klik file tersebut untuk menjalankan proses pemasangan.
  3. Jika muncul pemberitahuan Sumber tidak dikenal, ikuti saja petunjuk yang ada.
  4. Selanjutnya, klik kembali file unduhan tadi.
  5. Tunggu hingga proses instalasi berjalan sempurna.
  6. Apabila sudah terpasang, segera buka aplikasinya.
  7. Setujui semua perizinan Whatsapp Aero yang diminta.
  8. Jika sudah, login menggunakan nomor Whatsapp dan kode OTP yang diterima.
  9. Bila punya file cadangan, silakan pulihkan melalui step yang tersedia.
  10. Untuk mulai proses kustomisasi, silakan gunakan menu Setting Aero.

Apakah Whatsapp Aero Mod Aman di Gunakan?

Pertanyaan mengenai apakah aplikasi ini aman untuk di gunakan masih banyak di pertanyakan oleh pengguna aplikasi ini, yang mana kebanyakan orang yang menanyakan hal tersebut belum pernah menggunakan aplikasi Whatsapp mod dan mereka masih ragu untuk memakainya.

Akan tetapi menurut pengalaman admin bahwa aplikasi ini aman untuk di gunakan, sebab kami sudah menggunakannya hampir 1 Tahum dan akun WA mimin aman-aman saja.

Namun jika kalian yang masih ragu maka gunakan saja akun wa baru untuk memakai aplikasi Whatsapp Aero ini, dengan begitu kalian tidak akan cemas saat menggunakannya.

Demikianlah informasi seputar WhatsApp Aero yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat

error: