Viral Tipu Muslihat, Di Ajak Ke Hotel, Motor Scoppy dan Beat di Curi Oleh Teman Sendiri, TKP Di Hotel Mangir

Banyuwangi, detiknusantaraNET-Seorang H. Ali Mahfud usia (50) Tega Menipu temanya sendiri yg bernama (Hari Mulyo Hartono) berusia (46) awalnya dia di iming-imingi tidur di hotel mangir, Desa rogojampi, Pada Senin Tanggal (19/10/2021).

Awalnya Si (H.ali) Menghbungi Rekannya yang bernama hari , si Hari di telpon oleh si (H.ali) ayok kita ketemu ada bisnis Nih yang Menghasilkan, nah kemudian Si Hari Menemui Si H.ali bertemu di Rumahnya Si (H.ali) Yang berlokasi di Desa Gintangan, kecamatan Blimbingsari, Pada Pukul:21:30 Wib.

Foto: Kanan Korban Memakai Songkok Putih

“Kemudian Si Korban di ajak sama Pelaku Keluar dari Rumah tersebut, sampek di tempat tujuan yang berlokasi di HOTEL “MANGIR ASRI” Si Pelaku mendatangi korban mengajak Pesan kamar hotel kelas A, kemudian Saat masuk kamar hotel, pelaku ajak si korban pesan wanita, si korban tidak mau, alibi si pelaku langsung alasan meminjam sepeda motor korban dengan alasan, ingin melihat tambang yang berlokasi di Wonosobo, padahal si pelaku waktu itu sudah di pinjamin motor Honda scoppy tahun 2021 yang ber nopol (P 5239 QAJ) si pelaku bawa kabur motor dua, motor yang kedua-Honda Beat Tahun 2021 Nopol;(P 4210 QA J) Si Korban Tidak Menyadari itu ungkapnya”.

Untungnya STNK Motor Keduanya Di pegang Si Korban, diketahui, si pelaku memang merencanakan pencurian tersebut dari awal, saat ini pelaku DPO ” tandasnya”. (Beben)

 

You May Also Like

About the Author: Falcon-13