Truk Bermuatan Pasir Terguling di Jalan Parungbedil Cianjur

 

CIANJUR — Truk bermuatan pasir terguling di jalan Parungbedil Desa Tanjungsari Kecamatan Sukaluyu Kabuputen Cianjur Jawa Barat.

Truk yang berplat Nopol F 8080 GD yang dikemudikan Hendra Irawan ( 23 ) berangkat dari galian c milik Dado warga Pasirkoneng Sukaluyu menuju Cilengsi Kabupaten Bogor, di duga Truk tersebut tak kuat saat melintas jalan tanjakan akhirnya Truk pengangkut pasir terguling Jumat 02/12/22.

Maman ( 48 ), salah satu saksi mata Mengatakan truk bermuatan pasir karena kondisi jalan berbelok dan menanjak membuat mobil truk pengangkut pasir tersebut mesin mobil mengalami mati.

Kelihatannya truk bermuatan pasir terlalu berat bebannya dan jalannya juga pelan di tambah kondisi mesin kurang bagus, sedangkan dibelakangnya masih ada mobil truk pengangkut pasir dan di stop karena truk turun lagi,” tegas Maman.

Arus jalan Salajambe menuju Sukaluyu sementara di tutup karena tidak bisa di lewati karena karena ada truk pengangkut pasir yang terguling.

Sementara Hendra sebagai pengemudi truk mengatakan mungkin nasibnya sedang naas dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” pungkasnya. (DS)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13