Tragis Nasib Seorang Pelajar, Meninggal Dunia Akibat Kecelakan di Temuguruh

Banyuwangi, detiknusantaraNET – Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Temuguruh tepatnya di Dusun Sawah Gede, Desa Temuguru, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, Jawa Timur – Jumat (26/11/2021).

Akibatnya Pengendara berstatus Pelajar harus meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) usai tabrak body truk hingga terpental ke badan jalan. Kanit Lantas Polsek Genteng Polresta Banyuwangi, Iptu Nanang Wardhana saat dikonfirmasi Wartwan, peristiwa tersebut membenarkan, pelajar berinisial AM (16) warga Dusun Kemiri, RT 04 RW 01, Desa Kemiri, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi, Jawa Timur.

“Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 01:30 wib”, jelas Iptu Nanang.

Kata Kanit Lantas Polsek Genteng menambahkan, dari keterangan saksi kronologi kecelakaan tersebut berawal dari Kendaraan Honda Vario bernopol DK. 8104 CL melaju dari arah selatan menuju utara. Tepat di TKP saat korban mendahului kendaraan roda dua yang tidak diketahui identitasnya, serta kondisi hujan membaut pandangan kurang jelas. Ada Dump Truk yang tidak diketahui identitasnya, hingga terhantam body dan mengakibatkan korban terpental ke badan jalan.

“Akibat kejadian tersebut Korban terjatuh dan meninggal dunia di TKP, serta dilarikan ke RSUD Genteng untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut, “ tambahnya.

Sementara itu, demi keamanan kendaraan korban meninggal di amankan di Pos Lantas Polsek Genteng, Banyuwangi”, ujarnya. (Beben)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13