Tournamen Voli Plastik Antar Desa Alian VS Desa Bubuk Adu Jotos

Banyuwangi, detiknusantaraNET – Tournamen voli plastik antar Desa terjadi adu jotos Yang ber lokasi di SD Model, Desa tukang Kayu, pada Minggu (13/11/2021)

Tournamen bola voli plastik sungguh menegangkan antar Desa alian, vs Desa Bubuk, Ejekan dari suporter lawan terus menerus hingga terjadi saling adu jotos. Sebenarnya kami tidak melakukan reaksi apapun,” ungkap salah satu suporter bubuk yang enggan disebut namanya.

“Suporter bubuk, ini mengungkapkan saat ditemui Wartawan, saat pertandingan mulai memasuki ronde tiga, suporter tim Alian mulai melakukan pelemparan, hingga mengakibatkan Saling ejek dn terjadilah adu jotos ungkapnya”.

Kericuhan kedua pendukung tim bola voli ini menyebabkan RA , salah satu Warga bubuk mengalami luka lebam. “Ketika mereka menyerang, kami berusaha mundur dan korban terjatuh hingga menjadi sasaran beberapa suporter lainnya,” terangnya.

Sementara itu pada mulanya kegiatan ini diselenggarakan Antar Desa, untuk menjalin silaturrahmi. Dan peristiwa terjadi Malam tadi tidak berkaitan dengan hal lain.

Hanya keduanya saling ejek hingga berujung kericuhan. “Tidak ada motif apa-apa, hanya mereka gengsi setelah saling ejek atas hasil lomba,” tandasnya. (Ben&lukman)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13