SPBU Pesisir Kota Cirebon Tergenang Banjir, Ini Penyebabnya

CIREBON — Hujan dengan intensitas tinggi disertai petir, Sabtu (31/12/2022) sekitar jam O5.00 pagi tadi membuat POM Bensin di Pesisir kota Cirebon tergenangnya air, hingga selutut orang dewasa.

Pantauan detiknusantara.net di lokasi, kondisi pom bensin (SPBU) pengisian bahan bakar Pertamax maupun pertalite tampak tergenang air. Namun pengguna sepeda motor yang ingin mengisi bahan bakar tetap nekad menerobos genangan banjir.namun tidak semuanya yang ingin mengisi bahan bakar tersebut ada juga pengguna lain yang mencari arternatif lain ke POM bensin jalan Ponogoro Kota Cirebon yang tidak tergenang banjir.

Hal itu di katakan Wawat pengguna sepeda motor yang di temui di lokasi pengisian bahan bakar. yang mengisi bahan bakar di tempat lain.ungkapnya.

Menurut dia bila musim hujan dengan intensitas tinggi memang kondisi POM Bensin yang berada di kota Cirebon menjadi langganan tergenang banjir ujar dia.namun hingga kini belum ada solusi hingga sekarang.entah kenapa ujar Wawat selalu kena dampak banjir .

Hingga berita ini di kabarkan kondisi POM bensin masih tergenang banjir mungkin siang hari akan surut tukas wawat.pengguna kendaraan Roda dua. (Muslim/Gus)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13