Sistem Sadap WA Pasangan LDR dengan Gampang, Amati dan Ikuti Langkahnya

Sadap WA Pasangan LDR

Sistem sadap WA pasangan LDR memang acap kali dikerjakan bagi mereka yang berharap mengenal kesibukan sang pacar yang jauh di sana.

Tapi, pengaplikasian aplikasi mata-mata atau semacamnya merupakan hal yang tak bisa diterima atau mungkin ilegal atau melanggar peraturan.

Anda tak boleh menerapkan aplikasi mata-mata selain mempunyai izin dari orang yang bersangkutan. Pun ketika Anda berharap memasang aplikasi mata-mata di smartphone si kecil Anda, Anda konsisten seharusnya menerima persetujuan dari si kecil Anda!

Anda seharusnya mempelajari regulasi yang berlaku untuk memutuskan Anda tak melanggar apa malahan. Harap pakai ini secara bertanggung jawab dan kami tak bertanggung jawab atas kekeliruan apa malahan.

Bagaimana sistem sadap WA pasangan LDR? Seperti dikabarkan dari afritechmedia, Pekan (17/4/2022), simak ulasannya dibawah ini.

Cara Sadap WA Pasangan LDR

Cara ke-1

Whatsapp Sniffer & Spy Tool

Anda bisa menggunakan WhatsApp Sniffer yang memungkinkan pengguna untuk mengelola obrolan sesuai dengan kebutuhan mereka. Anda dapat dengan mudah mengubah nomor yang Anda mata-matai untuk menemukan obrolan mereka.

1. Download Whatsapp Sniffer & Spy Tool untuk Android;

2. Buka aplikasi, masukkan nomor orang yang akunnya ingin Anda retas.

3. Tunggu 2-3 menit hingga hacking diproses lalu klik ‘Verify option’

4. Sekarang Anda bisa mendapatkan akses ke pesan, gambar, video, atau informasi lain teman Anda yang telah dia simpan selama 30 hari terakhir secara instan.

5. Sekarang Anda dapat melihat semua pesan Whatsapp mereka.

Cara ke-2

Menggunakan Pemindaian Kode QR

Pada langkah ini Anda harus mengakses handset target dan mengikuti prosedur di bawah ini:

1. Buka WhatsApp di ponsel target

2. Buka Menu/Pengaturan

3. Pilih opsi WhatsApp Web

4. Tempatkan kamera Smartphone Anda pada kode QR dan biarkan memindai

 

Ketika pemindaian berhasil, WhatsApp Web akan terhubung secara otomatis. Kemudian, Anda akan dapat membaca pesan dari ponsel target seolah-olah itu adalah akun Anda sendiri!

error: