Sempat Hilang Misterius, Ramin Ditemukan sedang Duduk di Kebun Kopi

KEBUMEN –¬†¬†Sempat dilaporkan hilang, Ramin (59) warga Desa/Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen berhasil ditemukan dalam keadaan selamat.

Ramin dilaporkan hilang oleh keluarganya setelah sebelumnya berpamitan untuk memanen Kapulaga di Gunung Lanang Komplek Hutan Perhutani Desa/Kecamatan Buayan pada hari Minggu, 23 Oktober 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

Ramin mendadak hilang dan tak kunjung pulang ke rumah setelah berangkat ke hutan. Keluarga yang cemas dan khawatir lalu melaporkan ke Polsek Buayan untuk dilakukan pencarian.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha, korban ditemukan pada hari Selasa, 24 Oktober 2022, sekitar pukul 12.30 WIB, sedang duduk kebingungan.

“Setelah melakukan pencarian dengan melibatkan TNI, warga masyarakat sekitar, kita temukan korban di sebuah kebun kopi Desa Rogodadi, Kecamatan Buayan,” jelas Aiptu Catur, Selasa 25 Oktober 2022.

Saat ditemukan korban dalam keadaan sehat sedang duduk sendirian di kebun kopi.

Kapolsek Buayan Iptu Sucipto menambahkan, korban sudah mengalami pikun sehingga sulit menemukan jalan pulang ke rumah.

“Informasi yang kami peroleh, korban sudah pikun. Sehingga kemungkinan yang bersangkutan kesulitan saat mencari arah jalan pulang. Tapi beruntung sekali, korban sudah ditemukan dengan sehat dan selamat,” jelas Iptu Sucipto. (sat)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13