Rupiah Cepat Maksimalkan Platform YouTube Untuk Pacu Literasi Finansial Kaum Perempuan

JAKARTA – Di zaman yang serba modern saat ini, kaum wanita juga perlu memiliki pengetahuan yang memadai tentang finansial.

Terkait ini, bulan April lalu Rupiah Cepat meluncurkan serial talkshow terbaru di Youtube bertajuk “Wanita Bicara”.

Desy, Social Media Specialist Rupiah Cepat menyebut serial talkshow ini bertujuan untuk mengedukasi dan memberikan literasi keuangan kepada masyarakat khususnya kaum wanita agar cerdas secara finansial dan dapat mengelola keuangannya dengan baik.

“Dengan edukasi dan literasi keuangan melalui series ini diharapkan dapat mendukung wanita Indonesia untuk dapat mandiri secara finansial, mengatur keuangan pribadi maupun rumah tangganya dengan baik, serta dapat memilih instrumen investasi yang aman dan tepat sebagai bekal di masa depan,” ujarnya, Senin (9/5/2022)

Pada episode pertama bertajuk Wanita Bicara: Girls Just Wanna Have Some Funds! dibahas dengan detil bagaimana cara yang tepat untuk memilih produk keuangan yang aman, serta yang sudah resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia, seperti Rupiah Cepat itu sendiri.

Seri ini juga membagikan tips menarik seputarpengelolaan keuangan dari para narasumber seperti cara mengatur pemasukan bulanan atau gaji agar tidak menjadi pribadi yang konsumji di bulan yang konsumtis untuk konsumtis di dana kanduk ana dana untuk serta konsumtis di dana untuk kan tuk dana dana untuk kebutan dana primer

‘Rupiah Cepat sangat mendukung wanita di Indonesia untuk cerdas dan mandiri secara finansial,” lanjutnya.

Dia menambahkan, platform Rupiah Cepat juga menyediakan beragam pilihan produk keuangan seperti kredit untuk kebutuhan produktif, hingga produk investasi untuk membantu wanita mengelola jangka pendek dan jangka panjang.

You May Also Like

About the Author: Falcon-13