Rencana Revitalisasi Pabrik Gula di Brebes, Ketum AMK Apresiasi Lord Rangga

AMK

BREBES – Ketua Umum Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah (PN AMK) bersama beberapa pengurusnya silaturahmi ke kediaman Lord Rangga “Sunda Empire” di Pilangsari, Negla, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu (27/7/2022)

Rendhika disambut langsung oleh Lord Bersama warga masyarakat sekitar, Sang Raja memberikan salam hangat dan ucapan selamat datang.

Dalam pertemuan tersebut, Lord Rangga menyampaikan rencana besarnya untuk membangun pabrik gula terbesar di Kabupaten Brebes. Tahap demi tahap sudah ia lakukan bersama Koperasi Brebes Manis Jaya yang juga dibawah naungannya,  termasuk menyiapkan skema pembiayaan yang bekerjasama dengan perbankan pemerintah, yang rencananya akan dialokasikan ke lahan di 4 Kecamatan di Brebes.

Bagi sebagian besar orang, rencana Lord hanyalah isapan jempol, tapi tidak bagi Bro Rendhika, Ia meyakini apa yang dijelaskan oleh Lord Rangga adalah rencana besar yang cukup terstruktur dan sistematis. Hanya tinggal kesiapan manajemen keuangan saja yang perlu dipastikan agar rencana ‘raksasa’ itu bisa segera terwujud.

“Ini adalah rencana besar putra daerah yang perlu kita dukung bersama-sama, Meskipun awalnya kami hanya bersilaturahmi, namun berkembang menjadi perbincangan bisnis yang sangat potensial di Kabupaten Brebes ini. Rencana 40 pabrik gula yang akan disebar di seluruh Indonesia bisa saja menjadi suatu kenyataan apabila direncanakan sangat matang dan mendapatkan dukungan penuh dari semua pihak,” jelas Rendhika

Lord Rangga, merasa bersyukur atas hadirnya Bro Rendhika ke kediamannya dan Lord berharap ke depan agar koperasi yang ia bangun bisa sinergi dengan PN AMK.

Sajian seafood cita rasa keluarga dan foto bersama menjadi penutup pertemuan tersebut. (Adg.Bdy)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13