Puluhan Ribu Warga Pemalang Meriahkan HUT ke-58 Partai Golkar
Ribuan warga Pemalang meriahkan HUT ke-58 Partai Golkar (Ragil S/detiknusantara)

Puluhan Ribu Warga Pemalang Meriahkan HUT ke-58 Partai Golkar

Diposting pada

PEMALANG – Puluhan massa dari berbagai daerah di kabupaten Pemalang, padati jalanan di kota berjuluk nasi grombyang. Mereka sejak pagi hari sudah berkumpul di kantor DPD Golkar jalan pemuda Pemalang , Minggu ( 16/10/2022 ).

Aris Ismail, ketua panitia sekaligus sebagai ketua Angkatan Muda Partai Golkar mengatakan, jika jalan sehat dalam rangka hari ulang tahun partai berlambang pohon beringin tersebut, dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

“Untuk DPD Golkar Kabupaten Pemalang sendiri, jalan Sehat dilaksanakan dengan pada hari ini ( 16/10 ) dimana agenda kegiatan meliputi senam masal, jalan sehat serta hiburan musik untuk warga masyarakat,” kata Aris.

Masih menurut Aris,  jalan sehat dengan berbagai hadiah door prize menarik seperti sepeda motor, mesin cuci , kulkas serta hadiah menarik lainnya, pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis,” imbuhnya.

“Dan kepada para pemenang undian jalan sehat disamping gratis juga tidak dikenakan pajak pendapatan negara ( PPN ) kalau ada yang dapat sepeda motor, ya tinggal dibawa pulang tanpa harus membayar PPN ” terangnya.

Siska (25 ) seorang warga Bojongbata menuturkan, dirinya bersama keluarga sengaja’ datang pagi, agar bisa mengikuti jalan Sehat masal ini, syukur -syukur bisa dapat hadiah motor mas ” harapannya.

Terlihat jalanan di dalam kota Pemalang, dari start di kantor DPD Golkar jalan Pemuda – jalan Sindoro – jalan Ahmad Yani – lanjut ke jalan DR Cipto Mangunkusumo dan berakhir finish di jalan pemuda .

Puluhan ribu massa terlihat antusias mengikuti kegiatan HUT tersebut. “Untuk acara kegiatan jalan sehat ini, rencananya akan menjadi agenda tahunan, mas ” terang Aris Ismail . (Ragil74)