Polsek Warungkondang Gelar Vaksinasi Booster

CIANJUR¬† –¬†Berbagai Elemen di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat menggiatkan kembali pemberian dosis Vaksin ketiga atau Booster yang capaiannya masih perlu di tingkatkan.¬†Seperti yang di lakukan Polsek Warungkondang- Polres Cianjur menindak lanjuti Perintah Kapolda Jawa Barat dalam rangka penanganan Covid- 19 di Jawa Barat, Senin (10/10)

Kapolsek Warungkondang Komisaris Polisi Maryono Edy Suseno, SH menuturkan belakangan ini secara nasional grafik kasus covid-19 terpantau mulai kembali meningkat. Karena itu perlu langkah dan upaya antisipatif agar di wilayah hukum Polsek Warungkondang penyebarannya bisa dicegah sejak dini.

” Vaksinasi merupakan bentuk ikhtiar. Sekarang kami menggiatkan kembali pemberian vaksin kepada berbagai kalangan masyarakat,” tuturnya

Tim Vaksinator pelaksanaan vaksin di Polsek Warungkondang berasal dari Sidokkes Polres Cianjur, salah satu Petugas Vaksin (Iwan) menuturkan, pihaknya menyediakan Vaksin Jenis Pfizer, AstraZeneca serta Moderna

” Cakupannya meliputi vaksin dosis 1 dan 2 di sebut Vaksin primer, dosis 3 baru di sebut Booster 1 dan Booster 4 di sebut Booster 2, Kami juga terus mengimbau Masyarakat meningkatkan kembali pendisiplinan protokol kesehatan. Terutama pemakaian masker di setiap aktivitas “Prokes, terutama masker harus selalu diterapkan,” pungkasnya. (Her)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13