Polres Situbondo Gencarkan Patroli Prokes di Pertokoan dan Pusat Keramaian

Polres Situbondo, Tidak ingin terjadi lonjakan kasus Covid-19 selama Nataru, Polres Situbondo menggalakkan patroli protokol kesehatan dan bagikan masker kepada masyarakat. Malam ini patroli dilaksanakan di alun-alun Situbondo, Senin (26/12/2021)

Patroli pengawasan prokes dipimpin Kabag Log AKP Aryo Pandanaran, S.H. bersama Kasat Samapta AKP Sugeng Winarno, Kasubbag Hukum AKP Moh. Hasanudin, S.H. selaku perwira pengendali Regu 1.

AKP Aryo mengatakan, patroli dilakukan guna memantau kegiatan masyarakat yang sedang melakukan aktifitas di Alun-alun Kab. Situbondo untuk tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 serta membagikan masker gratis.

“ Kita akan terus ingatkan masyarakat protokol kesehatan 5, varian baru Omicron terdeteksi di Indonesia sehingga harus waspada dengan harapan tidak terjadi lonjakan Covid-19 akibat kelalaian saat merayakan libur Nataru “ jelasnya

Selain mengingatkan tentang prokes, petugas Patroli juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang masih tidak disiplin protocol kesehatan ditempat umum yang ramai aktifitas masyarakat seperti alun-alun Situbondo dan pertokoan. (humas/dra)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13