Polres Purworejo Gelar Apel Pasukan Persiapan Pengamanan Nataru

PURWOREJO – Polres Purworejo gelar pasukan operasi Lilin candi 2022 di Halaman Mapolres Purworejo, Kamis (22/12), Sebanyak 617 Personel yang terdiri dari personel Polres Purworejo , Brimob Kutoarjo, Dandin 0708 dan instansi samping serta ormas menjadi peserta gelar pasukan tersebut.

Selanjutnya personel tersebut membantu Personel Polres Purworejo yang sebanyak 226 mengamankan operasi lilin candi 2022 yang akan di tempatkan di Pospam serta pos pelayanan.

Sebanyak 3 Pospam dan 1 Pos pelayanan yang di dirikan oleh Polres Purworejo yaitu bertempat di gereja santa perawan maria , gereja Santos Yohane Rosul dan simpang 4 Nampu Rejo sementara Pos pelayanan di dirikan di stasiun KAI, Kata Kapolres Purworejo Akbp Muhammad Purbaja., S.H., S.I.K., M.T tadi saat konferensi Pers.

Kapolres Purworejo juga menambahkan dalam pos tersebut akan mendapatkan fasilitas kesehata berupa test swab, Vaksinasi serta ambulance dan tentunya pelayayan dari Personel Polres Purworejo.

Operasi Lilin Candi 2022 ini akan di gelas mulai tanggal 23 Desember pukul 00.00 Wib sampai tanggal 02 Januari 2023 pukul 00.00 Wib, dan sebanyak 226 personel Polres Purworejo akan berada di lapangan untuk melayani masyarakat yang akan melaksanakan kegiatannya.

Kapolres Purworejo juga menambahkan suatu kewajiban polri khususnya Polres Purworejo ada dan tidak ada gangguan akan tetap mengamankan semua kegiatan masyarakat Kabupaten Purworejo.

Polres Purworejo juga akan menggelar sarana prasarana berupa penempatanan ambulan dan derek di Pospam Nampurejo sementara di jalur selatan menempatkan alat berat derek Imbuh Kapolres Purworejo. (Alx)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13