Polres Pekalongan Razia Exs Lokalisasi Kebonsuwung dan Toko Miras

 

PEKALONGAN – Sebagai upaya dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Polres Pekalongan beserta jajarannnya melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran penyakit masyarakat.

Menurut Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Reskrim AKP Isnovim Chodariyanto, S.H., M.H menyampaikan bahwa malam ini, Jumat (13/01) Polres Pekalongan dan jajarannya melaksanakan KRYD dengan sasaran penyakit masyarakat.

“Ini sebagai upaya kita untuk mencegah peredaran miras dan juga penyakit masyarakat lainnya, sehingga tercipta kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Pekalongan,” ujarnya.

AKP Isnovim yang memimpin giat di wilayah Karanganyar mengungkapkan, pihaknya telah melaksanakan pengecekan di lokasi di exs lokalisasi Kebonsuwung dan juga toko yang disinyalir menjual miras.

“Sasaran kita adalah exs lokalisasi Kebonsuwung dan juga toko yang disinyalir menjual miras, namun saat pengecekan didapati telah tutup (tidak beroperasi),” pungkasnya.

Sementara itu, di Polsek jajaran Polres Pekalongan juga melaksanakan giat yang sama diantaranya, Polsek Kedungwuni, Kandangserang, Bojong, Kajen dan juga Polsek Talun.

Puluhan botol miras pun berhasil diamankan oleh Polsek jajaran Polres Pekalongan. (afk)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13