PN AMK Launching Mars Brigade AMK di Bumi Sumedang

PN AMK Launching Mars Brigade AMK di Bumi Sumedang

 

SUMEDANG – Ketua Umum AMK Rendhika Harsono didampingi Sekjen Ainul Yaqin dan rombongan PN AMK menghadiri giat PKP dan DIKLATAMA yang diselenggarakan PC AMK Kabupaten Sumedang Jawa Barat Jum’at – Minggu (12 -14/08/2022).

Dalam kegiatan PKP (Pendidikan Kader Pratama) dan DIKLATAMA ( Pendidikan Latihan Pratama) Brigade AMK tersebut, menurut laporan Ketua PC Sumedang Eky Ahmad Muzakki, diikuti ratusan Brigade AMK dan Kader AMK se Kabupaten Sumedang, sedang acara digelar di bumi Pesantren Al-Makmun Gunung Datar Tanjungkerta, Kabupaten Sumedang.

Ketua Umum Rendhika Harsono dalam sambutanya, sangat mengapresiasi semangat dan totalitas para kader AMK, sehingga acara tersebut bisa membangkitkan animo para peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut, berbondong-bondong daftar menjadi calon Brigade AMK.

“Kita sangat mengapresiasi Ketua PC AMK Sumedang, Bro Eky yang sudah menginisiasi acara ini hingga sukses dan khidmat, terlebih kegiatan ini akan menjadi role model bagi para kader AMK dan Brigade dalam mengikuti jenjang pelatihan dan pengkaderan di lingkungan AMK.” ungkap ketua bidang data dan digital DPP PPP ini.

Dalam acara PKP dan DIKLATAMA tersebut, sebagai bentuk apresiasi untuk para kader dan para Brigade AMK, maka PN AMK melaunching Mars Brigade AMK, agar menjadi spirit dan energi perjuangan bersama sepanjang masa.

“Mars Brigade AMK sengaja, saya launching dan perdengarkan pertama kali dalam giat acara di Sumedang ini, jadi masih hangat ini, baru keluar dari dapur rekaman,” ungkap Rendhika dalam sambutanya.

“Semoga Brigade AMK dan para kader yang mengikuti, bisa meresapi marsnya, menghafal lirik didalamnya, untuk motivasi dan spirit dalam membesarkan AMK dan PPP.,” tutupnya.

Dalam launching mars Brigade tersebut selain dihadiri Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir, Jajaran PC AMK Sumedang, juga dihadiri rombongan PN AMK, Wasekjen Adang Budaya, Ketua OKK Darman, Ketua Sekretariatan Ficky, Komandan Satkornas Brigade AMK Zurkon, Angga Septianto, beserta Ketua PW Jabar Joy Pendhita, Dadan Sukmana dan senior AMK Jabar Kyai Anwar.

error: