PMI Purworejo Salurkan Logistik kepada Sutarno

PURWOREJO – Markas PMI Kabupaten Purworejo memberikan bantuan paket logistik sembako kepada korban bencana alam pohon tumbang dan menimpa rumah bapak Sutarno saat terjadi hujan lebat Kamis dini hari.

Bantuan paket logistik diserahkan langsung oleh Supangat kepala Markas PMI kabupaten Purworejo di dampingi Kasie Trantib Kecamatan Bayan Supriatmoko dan Kepala dusun Wunut Surono Puji Rahmat kepada bapak Sutarno,di halaman rumah bapak mantan Kades Tangkisan Mochamad Taufik hari Jumat (21/10/22)

Camat Bayan Dwi Cahyono melalui kasie Trantib Supriatmoko mengucapkan terima kasih atas atensi dari PMI Kabupaten Purworejo yang telah memberikan bantuan paket logistik sembako kepada korban bencana di wilayah kami.

“Pertama saya ucapkan terim kasih kepada PMI yang telah peduli kepada wilayah kami, khususnya warga kecamatan bayan di mana di Dusun Wunut RT 01/02 Desa Tangkisan,ada satu buah rumah yang rusak akibat tertimpa pohon yang tumbang”ungkapnya

Dia mengakui bahwa pihak kecamatan Bayan minta bantuan kepada para pihak terkait, antara lain BPBD, Dinas Sosial dan PMI. “Memang kita ajukan ke BPBD, Dinas Sosial dan PMI mendahului memberikan bantuan ini, meskipun bantuan sembako tetapi ini sangat dibutuhkan. Sekali lagi terima kasih kepada PMI, ini urusan kemanusian dan semoga PMI selalu diberi kebarokahan dan tidak ada lagi bencana alam di masa depan,”tambah Supriatmoko

Kepala Markas PMI Kabupaten Purworejo Supangkat menjelaskan bahwa pemberian bantuan kepada korban bencana alam sudah menjadi tugas PMI. “PMI Kabupaten Purworejo hanya memberikan bantuan paket sembako, semoga bantuan yang nilainya tidak seberapa ini bisa meringankan beban para korban,” pungkasnya. (Alx)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13